Kamu Sudah Pernah Menikmati Pemandangan di Lantai Dua Jogja? View City Light-nya Nggak Kaleng-kaleng

Kamu Sudah Pernah Menikmati Pemandangan di Lantai Dua Jogja? View City Light-nya Nggak Kaleng-kaleng
Kamu Sudah Pernah Menikmati Pemandangan di Lantai Dua Jogja? View City Light-nya Nggak Kaleng-kaleng. (Ist)

RUANGBOGOR -- Apakah kamu pernah mengujungi tempat wisata yang terkenal dengan sebutan Lantai Dua Yogyakarta? Di sini siapapun dapat menikmati keindahan alam secara gratis, hanya dengan membayar parkir untuk motor atau mobil.

Bukit Bintang dikenal sebagai Lantai Dua Yogyakarta menjadi destinasi yang sangat oatut untuk dikunjungi. Dari sini, pengunjung dapat menikmati pemandangan Kota Yogyakarta dengan jelas, asalkan cuaca cerah dan tidak berkabut. Gunung Merapi, Merbabu, Sumbing, dan Sindoro bisa terlihat dari kejauhan.

Perjalanan dimulai dari jalan yang berkelok-kelok, naik turun, yang memerlukan kewaspadaan ekstra bagi pengemudi. Meski lalu lintas cukup ramai, baik di jalur naik maupun turun, kamu pasti akan menikmati suasana pemandangannya.

Cukup Bayar Parkir

Sampai di Bukit Bintang, pengunjng dapat menyusuri jalan utama Wonosari. Parkir di sini cukup terjangkau, hanya Rp5.000 untuk motor dan Rp10.000 untuk mobil. Di sekitar area parkir, terdapat penjual jagung bakar yang terkenal.

Pengunjung dapat menikmati keindahan Bukit Bintang dari ketinggian. Meskipun cuaca mulai gelap, pengunjung masih bisa tetap enjoy menikmati pemandangan dan suasana sore di Lantai dua Yogyakarta.

Bukit Bintang menjadi tempat populer bagi para wisatawan untuk menikmati senja di Yogyakarta. Di sepanjang jalan, terdapat banyak kafe yang menawarkan pemandangan indah kota.

Dari atas Bukit Bintang, kita bisa melihat Gunung Kidul dan kota Jogja yang terhampar luas. Apalagi jika malam telah tiba view city light di tempat ini sangat mempesona dan romantic.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index