Wisata Kuliner Tangerang

Ada Seafood Tumpah VIRAL di Citra Raya Tangerang, Makan Lesehan Sambil Dengerin Live Music Nikmat Banget!

Ada Seafood Tumpah VIRAL di Citra Raya Tangerang, Makan Lesehan Sambil Dengerin Live Music Nikmat Banget!
Warung Seafood Tumpah Keluarga Viral di Tangerang. Sumber foto: instagram.com/@seafood.tumpahkeluarga

RUANGBOGOR.COM - Hai, foodies! Siapa yang suka mencari tempat makan baru dengan menu seafood yang lezat dan suasana yang seru? Kalau kamu berada di sekitar Citra Raya Tangerang, jangan sampai ketinggalan untuk mampir ke Warung Seafood Tumpah Keluarga.

Warung Seafood Tumpah Keluarga di Tangerang ini lagi jadi viral di jagad kuliner karena menyajikan makanan laut yang bikin lidah bergoyang, ditambah suasana makan lesehan yang asyik serta live music yang bikin suasana makin meriah.

Alamatnya ada di ruko The Boulevard R01 230 Citra Raya, Tangerang. Ruko di hook warna biru dekat bunderan Nalagati. Tempatnya ada di belakang dekat Eco Plaza ya. Tempatnya selalu ramai dan banyak di review oleh influencer hingga wara-wiri di FYP TikTok.

"Pas pertama dateng ini pengunjungnya ramai banget. Tempatnya outdoor gitu sambil lesehan, terus ada live music juga jadi makan seafoodnya makin seru deh," ujar akun TikTok @story_san_.

Sebagai pecinta seafood, pastinya kamu ingin mencicipi yang segar dan berkualitas, kan? Nah, di Warung Seafood Tumpah Keluarga, kamu bakal disuguhkan dengan beragam pilihan seafood mulai dari kepiting, udang, cumi, ikan, dan masih banyak lagi.

Semua menu seafood di tempat kulier ini bisa dimasak dengan enam pilihan saus berbeda yakni saus padang, saus asam manis, saus tiram, saus telor asin, asap, dan lada hitam.

"Aku pesan Safood Tumpah Couple, pelayanannya cepat, terus dari wanginya aja udah menggoda sekali. Aku pilih dimasak dengan saus asam manis. Isiannya banyak loh itu ada kepiting, kerang, jagung, dan lain-lain. Untuk rasanya sih ini sumpah enak banget, bahkan aku sampai nambah nasi, fix sih aku akan balik lagi buat makan seafood ke sini," pungkasnya.

Warganet yang pernah mampir ke tempat kuliner ini pun mengaku ketagihan dengan kuliner yang disajikan. "Beneran sih Warung Seafood Tumpah Keluarga the best, harga gak bisa bohong," ujar seorang netizen. "Aku udah coba masakannya emang enak. Kalau malam Minggu dan Senin ada live music," timpal warganet lainnya.

Semua bahan makanan dijamin fresh dan diproses dengan cara yang membuat rasanya benar-benar nendang di lidah. Jadi, bisa dipastikan pengalaman makanmu di sini bakal bikin nagih!

Yang membuat Warung Seafood Tumpah Keluarga semakin istimewa adalah konsep makan lesehan yang ditawarkannya. Bayangkan saja, kamu bisa menikmati hidangan seafood lezat sambil duduk bersila di tikar yang disediakan.

Suasana santai dan nyaman pastinya akan membuat makanmu semakin menyenangkan. Selain itu, kamu juga bisa merasakan sensasi makan ala tradisional yang jarang bisa kamu temui di tempat lain.

Tak hanya itu, kehadiran live music di Warung Seafood Tumpah Keluarga semakin menambah keseruan. Dengarkan irama musik yang mengalun sambil menikmati hidangan seafood favoritmu.

Pastinya akan ada banyak lagu-lagu hits yang akan membuat suasana makin asyik dan menghibur. Bagi kamu yang suka berfoto-foto atau sekadar update status di media sosial, Warung Seafood Tumpah Keluarga juga menyediakan spot-spot foto yang kece.

Jadi, selain perut kenyang, kamu juga bisa pulang dengan membawa banyak kenangan manis dalam bentuk foto-foto yang Instagramable. Jangan khawatir soal harga, di Warung Seafood Tumpah Keluarga, semua menu disajikan dengan harga yang ramah di kantong.

Kamu bisa menikmati hidangan seafood berkualitas tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam. Jadi, ajak keluarga dan teman-temanmu segera untuk mampir ke sini dan nikmati pengalaman makan yang tak terlupakan.

Pokoknya, Warung Seafood Tumpah Keluarga di Citra Raya Tangerang ini memang layak untuk dicoba. Mulai dari seafood segar, suasana makan lesehan yang nyaman, live music yang menghibur, hingga harga yang terjangkau, semua lengkap ada di sini.

Harga Menu Makanan di Warung Seafood Tumpah Keluarga

  • Seafood tumpah spesial terdiri dari udang, cumi, kerang, brokoli, jagung, nasi, teh hangat tawar harganya Rp100 ribu
  • Seafood tumpah couple terdiri dari kepiting, kerang, jagung, 2 nasi putih, dan 2 es teh manis harganya Rp150 ribu
  • Seafood tumpah kerang terdiri dari kerang dara dan kerang ijo, jagung, 1 nasi harganya Rp75 ribu
  • Lobster Rp55 ribu per ons
  • Kepting jantan Rp30 ribu per ons
  • Kepiting jumbo Rp35 ribu per ons
  • Kepiting saos singapore Rp85 ribu
  • Kepiting soka Rp85 ribu

Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan dan kunjungi Warung Seafood Tumpah Keluarga di Tangerang untuk pengalaman makan yang seru dan menyenangkan!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index