Healing Nyeruput Kopi sambil Umbar Bocah di Tepi Sungai, Cus ke Kopi Tepian Sentul Paling Hits di Bogor Terkini

Healing Nyeruput Kopi sambil Umbar Bocah di Tepi Sungai, Cus ke Kopi Tepian Sentul Paling Hits di Bogor Terkini

RUANGBOGOR - Kalau kamu lagi merasa jenuh dengan hiruk pikuk kota dan ingin melarikan diri sejenak ke alam yang masih alami, jangan lewatkan untuk mampir ke Kopi Tepian Sentul di Bogor.

Tempat ini bukan sekadar warung kopi biasa, Kopi Tepian Sentul adalah oase damai yang menghadirkan nuansa "Back To Nature" dengan segala keindahan alamnya.

Dibangun di tepi Sungai Leuwi Goong, Kopi Tepian Sentul memanjakan pengunjungnya dengan pemandangan menakjubkan dari Bukit Ilalang hingga Gunung Pancar.

Sambil menyeruput kopi hangat, kamu bisa merasakan kelembutan angin dan kesejukan aliran sungai yang menyejukkan pikiran.

Di Kopi Tepian Sentul ada banyak gazebo kecil yang didirikan di tepi sungai. Selain healing sambil menyeruput kopi, kamu juga bisa mengajak anak-anak bermain air di sungai. Alirannya tidak terlalu deras sehingga relatif masih aman untuk anak-anak.

Meskipun masih tergolong baru karena beroperasi dimulai pada Desember 2021, Kopi Tepian Sentul langsung menjadi tempat favorit bagi pecinta alam dan kopi di Bogor. 
Konsepnya yang modern namun tetap mengakar pada keaslian alam, serta fasilitas yang nyaman, membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.

Bagi yang menyukai petualangan kuliner, Kopi Tepian Sentul juga menyajikan hidangan tradisional Indonesia. Jadi, kamu nggak perlu khawatir karena menu di sini bukan cuma kopi aja.

Dari sop iga hingga nasi goreng, menu-menu lezat ini selalu menjadi pilihan favorit pengunjung. Dan yang menarik, harga yang ditawarkan pun sangat bersahabat, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 50.000.

Lokasi Kopi Tepian Sentul yang strategis, dekat dengan jalan besar dan destinasi populer seperti Goa Garunggang, membuat akses ke Kopi Tepian Sentul menjadi lebih mudah. Tempat ini buka setiap hari kecuali Selasa, dari jam 07.00 hingga 18.00 WIB.

Nggak heran Kopi Tepian Sentul membuat para pengunjung ketagihan ingin kembali lagi menikmati suasana yang menenangkan.

"Emang paling enak santai di Kopi Tepian Sentul. Sangat nyaman, asri, jembatannya juga sudah diperbarui," kata seorang pengunjung.

"Sudah 3 kali ke Kopi Tepian, seru nggak ngebosenin. Anak-anak juga senang main di sungai," ujar pengunjung lainnya.

Jadi, kalau kamu merindukan momen istimewa di tengah keindahan alam Bogor yang masih asli, jadwalkanlah kunjungan ke Kopi Tepian Sentul. Di sana, kamu tidak hanya menemukan secangkir kopi yang nikmat, tetapi juga sebuah pengalaman yang tak terlupakan dalam pelukan alam yang indah.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index