Wisata Baru Langsung Viral di Wonogiri, Bukit Dewa Dewi Spot Sunrise Cantik HTM Masih Gratis Lho

Wisata Baru Langsung Viral di Wonogiri, Bukit Dewa Dewi Spot Sunrise Cantik HTM Masih Gratis Lho

RUANGBOGOR - Wonogiri memang tak pernah kehabisan destinasi wisata yang menarik. Salah satu destinasi yang baru saja dibangun dan langsung viral adalah Bukit Dewa Dewi.

Bukit ini bikin heboh karena kecantikan alamnya yang bikin mata terpukau. Dari puncaknya, kamu bisa melihat pemandangan perbukitan yang hijau nan memikat, dan pepohonan yang lebat menyegarkan pandangan.

Yang bikin makin seru, angin semilir di puncak bukit bikin pengunjung merasa rileks dan damai. Nggak heran kalau tempat ini dianggap sebagai surga bagi yang butuh 'healing'.

Selain keindahan alamnya, Bukit Dewa Dewi juga jadi saksi mata indahnya sunrise dan sunset. Cocok banget buat kamu yang senang berburu foto, karena banyak spot-spot selfie yang keren dengan latar belakang alam yang bikin speechless.

Yang lebih seru lagi, tiket masuknya gratis alias nggak usah keluar uang sepeser pun. Padahal, di sini juga ada beberapa gazebo yang nyaman buat santai sambil menikmati alam sekitar.

Ada satu momen yang ditunggu-tunggu pengunjung, yaitu ketika kabut mulai turun. Suasananya semakin romantis dengan suara burung yang riuh di sekitar. Cocok banget buat yang lagi nge-date di sini.

Pokoknya, buat yang lagi butuh me time atau sekadar refreshing, mampir aja ke Bukit Dewa Dewi di Sumur, Suci, Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri. Pasti bakal bikin hati adem dan pikiran segar lagi.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index