Berlarian di Tengah Kebun Teh Wisata Brebes yang Satu Ini, Dijamin Seru Lihat Pemandangan Asri

Berlarian di Tengah Kebun Teh Wisata Brebes yang Satu Ini, Dijamin Seru Lihat Pemandangan Asri
Wisata Brebes kebun teh Kaligua. (TikTok inibumiayu)

RUANGBOGOR.COM - Siapa yang ingin berlarian di tengah kebun teh? Wisata Brebes yang satu ini bisa banget kamu coba datangi.

Yap, Perkebunan Teh Kaligua menjadi salah satu destinasi yang bisa didatangi jika ingin melihat hamparan tanaman teh luas.

Di hamparan kebun teh ini, kamu bisa melihat pemandangan super indah dari Gunung Slamet. Pastinya merasa tenang dan senang bisa berada di antara daun teh yang subur dan segar nih.

Kawasan wisata agro Kebun Teh Kaligua ini lokasinya ada di Desa Pandansari, Kecamatan Paguyangan Brebes, Jawa Tengah. Hadirkan panorama alam yang sejuk, dan udara yang bersih dan segar pastinya bikin hati riang.

Tak hanya menyenangkan secara tampilan aja, perkebunan yang satu ini juga merupakan peninggalan penjajahan kolonial Belanda.

Paling menyenangkan bisa ke Kebun Teh Kaligua buat mencari potret maupun eksplor di perkebunan. Bisa banget agro wisata yang satu ini bareng bareng keluarga.


Hamparan kebun teh yang berundak cocok banget juga buat kamu yang ingin melakukan pemotretan prewedding maupun bareng teman teman atau keluarga.

Buat masuk ke lokasi yang satu ini dibanderol harga Rp20 ribu aja perorang kamu bisa eksplor kebun teh Kaligua.

Wilayah yang satu ini memiliki ketinggian bervariasi antara 1.500 - 2.050 mdpl dan suhu udara berkisar antara 4 sampai 20 derajat celcius. Wajib pakai jaket ya!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index