Villa Baru di Puncak Bogor Inilah yang Paling Cakep, Berada di Sini Berasa Nggak Mau Pulang ke Rumah!

Villa Baru di Puncak Bogor Inilah yang Paling Cakep, Berada di Sini Berasa Nggak Mau Pulang ke Rumah!
Villa Baru di Puncak Bogor Paling Cakep, Berada di Sini Berasa Nggak Mau Pulang ke Rumah!

RUANGBOGOR – Puncak Bogor selalu menjadi destinasi favorit bagi wisatawan yang ingin menikmati suasana sejuk dan pemandangan indah. Kini, ada satu lagi alasan untuk mengunjungi Puncak, yaitu Villa Soll, villa terbaru yang menawarkan keindahan alam dan kenyamanan luar biasa. Terletak di Jalan Legok Salada, Kampung Babakan, Mega Mendung, Bogor, Villa Soll adalah tempat yang sempurna untuk melepas penat dan bersantai bersama keluarga atau teman.

Untuk mencapai Villa Soll, Anda bisa menggunakan bantuan Google Maps dengan mengetik "Villa Soll by the villa 100" dan mengikuti petunjuk arah dari Gadog. Setelah melewati pertigaan Gadog, ambil jalan ke kanan menuju Desa Gadog atau alternatif Taman Safari. Villa Soll ini merupakan unit terbaru dari the villa 100, yang baru dibuka pada bulan April lalu, tepat sebelum lebaran. Villa ini terdiri dari dua unit, yaitu Villa Soll A dan Villa Soll B, yang letaknya bersebelahan. Suasana tenang dan jauh dari keramaian menjadikan villa ini sangat cocok untuk mereka yang ingin "healing".

Untuk mencapai Villa Soll, dari pertigaan Pasar Pasir Muncang, lurus terus hingga menemukan pertigaan berikutnya, kemudian belok kiri. Jalan menuju villa ini cukup sempit dan hanya cukup untuk satu mobil, jadi berhati-hatilah terutama saat berbelok dan menurun. Meskipun jalanan sempit, biasanya ada penjaga yang akan membantu mengatur lalu lintas agar kendaraan dari arah berlawanan bisa bergantian lewat.

Setelah melewati jalan yang sedikit menantang, Anda akan disambut dengan pemandangan indah dan ketenangan Villa Soll. Villa Soll A dan Villa Soll B memiliki fasilitas yang sama, jadi Anda tidak perlu khawatir soal kenyamanan. Kami menginap di Villa Soll A, yang memiliki area parkir cukup untuk mobil berukuran sedang, dan maksimal dua mobil besar.

Villa Soll memiliki kapasitas untuk 6 orang, dengan tambahan maksimal 2 orang dengan biaya tambahan Rp 70.000 per orang termasuk extra bed. Waktu check-in adalah pukul 15.00 dan check-out pukul 12.00, namun jika villa tersedia lebih awal, Anda bisa masuk lebih cepat.

Interior Villa Soll sangat memukau dengan konsep "wabi-sabi", yaitu seni Jepang yang menghargai keindahan dalam ketidaksempurnaan dan kesederhanaan. Warna-warna natural dan furniture dari bahan kayu, batu, dan bambu menciptakan suasana yang sederhana dan minimalis. Area dapur, ruang makan, dan ruang tamu terletak dalam satu area yang luas dan nyaman, dengan dapur yang dilengkapi fasilitas lengkap termasuk dispenser, rice cooker, kompor tanam, microwave, dan kulkas dua pintu.

Ruang tamu yang luas dilengkapi dengan kursi panjang berbentuk L yang nyaman, Smart LED TV dengan akses YouTube dan Netflix, serta WiFi. Villa ini juga menyediakan P3K dan fasilitas karaoke dengan satu mikrofon. Dua kamar tidur yang tersedia dilengkapi dengan kasur queen, handuk, jendela besar dengan pemandangan alam, dan kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan bathtub dan water heater.

Di luar villa, terdapat kolam renang dengan kedalaman 150 cm, cocok untuk bersantai. Area sekitar kolam dilengkapi dengan tempat duduk untuk barbeque, alat barbeque, dan tempat duduk setengah lingkaran yang unik. Anda juga akan menemukan sandal yang disediakan untuk digunakan di area luar.

Pagi hari di Villa Soll adalah momen yang tidak boleh dilewatkan. Bangun pagi untuk menyaksikan matahari terbit yang indah dari villa adalah pengalaman yang mempesona. Villa Soll benar-benar menawarkan suasana tenang dan pemandangan yang menakjubkan, menjadikannya tempat yang ideal untuk liburan.

Jadi, jika Anda mencari tempat untuk bersantai dan menikmati keindahan alam, Villa Soll adalah pilihan yang sempurna. Dengan segala fasilitas dan keindahan yang ditawarkannya, villa ini pasti akan membuat liburan Anda menjadi momen yang tak terlupakan. Segera rencanakan kunjungan Anda ke Villa Soll dan nikmati keindahan Puncak Bogor dari tempat yang menawan ini.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index