Karangayar Memang Kreatif, Ada Wisata Baru Berjalan di Atas Awan Sambil Lihat Sunset Sengeri Ini

Karangayar Memang Kreatif, Ada Wisata Baru Berjalan di Atas Awan Sambil Lihat Sunset Sengeri Ini

RUANGBOGOR - Gimana ya rasanya berjalan di atas awan sambil melihat indahnya sunset? Eits, tenang, kamu nggak perlu mengkhayal karena di Karanganyar kamu bisa mencicipi secara langsung sensasi serunya. Kenalin nih tempat wisata baru namanya Kemuning Sky Hills.

Terkadang, kita semua butuh sedikit jeda dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari. Dan inilah mengapa tempat seperti Kemuning Sky Hills menjadi begitu penting. Di tengah-tengah kebisingan dunia, di sinilah kita bisa menemukan ketenangan dan petualangan dalam satu paket lengkap.

Dengan tarif tiket yang ramah di kantong, mulai dari Rp 10.000 saja, siapapun bisa merasakan pesona kebun teh yang hijau menawan dan pemandangan indah dari ketinggian. Udara sejuk yang membelai wajahmu di ketinggian 800-1.540 mdpl akan mengantarmu melangkah lebih dekat kepada alam.

Dibuka untuk umum sejak 1 Januari 2023, jembatan kaca yang menjulang tinggi di Kemuning Sky Hills telah menjadi ikon baru bagi Kebun Teh Kemuning.

Kamu cukup bayar Rp30.000 per orang dan rasakan bagaimana angin menyapumu dari ketinggian 60 meter di atas tanah. Dengan panjang 65 meter yang akan diperpanjang menjadi 120 meter, jembatan kaca ini di Kemuning Sky Hills dipercaya akan menjadi yang terpanjang di Jawa Tengah.

Tak hanya itu, pesona matahari terbenam yang mengalir di ufuk barat akan menjadi saksi bisu atas keindahan yang terpancar dari atas jembatan ini. Jadi, kamu bisa merasakan sensasi seperti berjalan di atas awan karena jembatan ini memang super tinggi, ditambah menikmati indahnya sunset,

Dan ketika kaki sudah lelah dari menjelajahi keindahan alam, Kemuning Sky Hills memiliki lebih banyak lagi untuk ditawarkan.

Kamu bisa menikmati beragam wahana menarik seperti ATV, paralayang, flying fox, outbond, dan giant swing untuk memberikan adrenalinmu dorongan ekstra. Kamu bisa memilih tantangan yang sesuai dengan selera dan keberanianmu!

Bagi yang lebih memilih perjalanan santai, paket jeep tour bisa menjadi pilihan yang sempurna. Mulai dari Rp 145.000 hingga Rp 180.000 per orang, kamu akan diajak berkeliling Kemuning Sky Hills, kebun teh, dan atraksi-atraksi lainnya yang tak kalah menarik. Dengarkan cerita-cerita dari pemandu lokal tentang keindahan alam dan budaya sekitar yang pastinya akan membuat pengalamanmu semakin berwarna.

Jangan khawatir soal jam buka, karena Kemuning Sky Hills buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 18.30 WIB. Jadikanlah tempat ini sebagai tempat tujuan akhir pekanmu bersama keluarga atau teman-teman, atau bahkan sebagai tempat untuk merenung sejenak sendirian di antara keindahan alam yang mempesona.

Jadi, siapkanlah dirimu untuk melangkah di atas awan dan menemukan petualangan yang tak terlupakan di Kemuning Sky Hills. Jangan sampai nggak nyobain jembatan kaca yang legend di sini juga, ya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index