Wisata Baru 3 Jam dari Jakarta, Bawa Bocil Main Outdoor Playground Terbesar di Anyer Cuma Bayar RP20 Ribu

Wisata Baru 3 Jam dari Jakarta, Bawa Bocil Main Outdoor Playground Terbesar di Anyer Cuma Bayar RP20 Ribu

RUANGBOGOR - Siapa bilang liburan dengan anak-anak harus ribet dan mahal? Kamu harus tahu nih ada outdoor playground terbesar di Anyer cuma bayar Rp20 ribu aja.

Beneran, namanya The Nice Ocean View Anyer, di sini kamu bisa menemukan segalanya untuk hari yang menyenangkan tanpa perlu khawatir soal budget atau kebosanan si kecil. 
Lokasinya yang strategis di Jalan Raya Karang Bolong Anyer, Karang Suraga, membuatnya menjadi destinasi favorit bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan pemandangan laut yang menakjubkan.

Saat memasuki The Nice Ocean View Anyer, kamu akan disambut oleh mini zoo yang penuh dengan berbagai jenis hewan lucu seperti burung, rusa, alpaca, burung unta, dan domba. Si kecil pasti akan senang bisa melihat langsung hewan-hewan tersebut dan belajar tentang kehidupan alam.

Namun, petualangan belum berakhir di situ. Ada outdoor playground yang luas dengan beragam wahana bermain yang akan membuat si kecil betah berlama-lama di sini. Mulai dari perosotan, sepeda, hingga mobilan, semua sudah disiapkan untuk memberikan keseruan tanpa henti. 
Tidak lupa juga ada raibow slide yang sedang hits banget! Kamu bisa merasakan sensasi meluncur sambil menikmati pemandangan laut yang memukau dan suara deburan ombak yang menenangkan.

Setelah lelah bermain, saatnya mengisi perut di restoran dan food court yang tersedia di The Nice Ocean View Anyer. Berbagai menu lezat siap memanjakan lidahmu dan keluargamu setelah seharian beraktivitas. Jadi, tidak perlu khawatir jika tiba-tiba lapar atau haus, karena semua sudah tersedia di sini.

Dan yang membuat liburan di The Nice Ocean View Anyer semakin menarik adalah harga tiket promo trial opening yang hanya Rp20.000 saja! Harga tiket ini bahkan sudah termasuk akses ke playground, jadi kamu bisa menikmati semua wahana tanpa harus membayar tambahan.

Jadwal operasionalnya pun sangat fleksibel, mulai dari pukul 08.00 hingga 17.45 WIB pada hari biasa, dan pukul 09.00 hingga 17.45 WIB pada akhir pekan. Jadi, tak ada alasan untuk melewatkan kesempatan untuk mengunjungi The Nice Ocean View Anyer bersama keluarga tercinta.

Dengan segala fasilitas yang tersedia dan pemandangan yang menakjubkan, The Nice Ocean View Anyer siap menjadi destinasi liburan favorit bagi keluarga. Jadi, siapkan dirimu untuk petualangan tak terlupakan di sini!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index