Lovely Runner Rasa EXHUMA, Pasangan YouTuber Enjoy Couple Bikin Parodi Bikin Ngakak!

Lovely Runner Rasa EXHUMA, Pasangan YouTuber Enjoy Couple Bikin Parodi Bikin Ngakak!
Parodi drama Korea Lovely Runner disebut mirip film horror Exhuma. Sumber foto: instagram.com/@byeonwooseok, x.com/@kd1hee

RUANGBOGOR.COM - Drama Korea Lovely Runner memang saat ini sedang naik daun, sampai-sampai pasangan Youtuber "Enjoy Couple" membuat parodi yang sukses bikin publik ngakak.

Pasangan YouTuber yang sedang naik daun dari Korea Selatan dengan nama "Enjoy Couple", yang menikah pada 21 Mei 2023, telah membuat sebuah parodi menghibur dari drama Korea terbaru yang sedang populer, Lovely Runner.

Sebuah video yang dibagikan oleh seorang netizen Korea menampilkan momen lucu dari Enjoy Couple, Im Lala dan Son Minsu, yang menggambarkan adegan-adegan dari drama tersebut dengan peran sebagai Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok.

Son Minsu yang awalnya terlihat sejajar oleh Im Lala, tiba-tiba langsung menjulang tinggi saat menegakkan badannya. Sontak perbedaan tinggi mereka membuat para penonton otomatis ngakak. Tetapi ada juga warganet yang merasa parodi itu terlalu horor hingga mirip film Exhuma.

Salah satu ciri khas dari drama Korea Lovely Runner memang perbedaan tinggi badan antara Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon. Di dunia nyata, Woo Seok memiliki tinggi badan 189 cm, sedangkan Hye Yoon 160 cm.

Karena mereka memiliki selisih tinggi 29 cm, ketika mereka berpelukan terlihat jelas perbedaannya. Ternyata hal itu jadi inspirasi Enjoy Couple untuk membuat parodi. Yang membuat netizen semakin terhibur adalah ketika mereka menyadari bahwa Son Minsu menggunakan penyangga kaki tambahan untuk menambah tingginya.

Video parodi dari Enjoy Couple ini langsung viral sampai ditonton oleh 1,2 juta pengguna media sosial. Kanal YouTube mereka, yang diberi nama "Enjoy Couple", telah aktif sejak tahun 2017 dan menampilkan momen-momen lucu dari kehidupan sehari-hari mereka dalam format komedi.

Konten tersebut turut diunggah oleh akun Instagram @panncafe dan langsung mendapatkan beragam komentar dari netizen. "Lebih kaya cosplay menara sutet ini mah ketinggiannya," tulis seorang netizen. "Tinggi bgt badannya, setinggi harapan orang tua," timpal warganet lainnya. "Sumpah ngikutin enjoycouple dari pacaran sampai nikah ada aja gebrakannya wkwkwk," sahut seorang netizen.

Gimana kalau menurutmu, ngakak atau malah horor nih lihat parodi enjoy couple terhadap drama Korea Lovely Runner?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index