Drakor All the Love You Wish For Bae Suzy Tayang Kapan? Kim Woo Bin Bakal Jadi Jin!

Drakor All the Love You Wish For Bae Suzy Tayang Kapan? Kim Woo Bin Bakal Jadi Jin!
Kim Woo Bin dan Bae Suzy di drakor terbaru. (Netflix)

RUANGBOGOR.COM - Drama korea berjudul All the Love You Wish For merupakan salah satu yang bakal tayang dan sangat dinantikan oleh penggemar dimana pemeran di dalamnya ada Bae Suzy dan Kim Woo Bin.

Pasangan Bae Suzy dan Kim Woo Bin sendiri bakal reuni setelah keduanya pernah main bareng dalam drakor berjudul Uncontrollably Fond. Netflix pun membagikan potret dimana pembacaan skrip drakor yang satu ini.

Drakor All the Love You Wish For merupakan karya lanjutan dari sosok terkenal Kim Eunsook. Selain Suzy dan Woobin, drakor ini bakal dibintangi Ahn Eun Jin, Noh Sang Hyun, hingga Go Kyupil dan Lee Jooyoung.

Ahn Eun Jin. (Netflix)

Sinopsis dari drama Korea yang satu ini menceritakan tentang sosok jin bernama Genie terperangkap di dalam sebuah lampu. Genie diketahui merupakan jin yang memiliki karakter yang emosional.

Sampai pada suatu hari, Genie ditemukan oleh seorang wanita yang bernama Gayoung diperankan oleh Bae Suzy. Gayoung diketahui merupakan wanita yang kurang dalam hal mengekspresikan emosi.

Noh Sang Hyun. (Netflix)

Gegara Gayoung secara kebetulan memanggil, Genie pun keluar dari lampu dan wanita tersebut mendapatkan kesempatan untuk meminta tiga permintaan dan akan diwujudkan oleh Genie.

Apakah keduanya justru akan jatuh cinta? Gayoung dan Genie siap meggebrak pencinta drama Korea di akhir tahun 2024 ini. Siapa siap menanti?
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index