Pabrik Kaca Ajaib Mengeluarkan Aura Magis di Gianyar, Jadi Wisata Surga Fotografi Unik di Bali Namanya Sari Timbul Glass Factory

Pabrik Kaca Ajaib Mengeluarkan Aura Magis di Gianyar, Jadi Wisata Surga Fotografi Unik di Bali Namanya Sari Timbul Glass Factory

RUANGBOGOR - Siapa sangka di tengah gemerlap Kabupaten Gianyar, Bali, terdapat sebuah tempat magis yang siap memukau mata dan hati pengunjungnya. Sari Timbul Glass Factory, begitu nama tempatnya. Bukan hanya sebuah pabrik kerajinan kaca tiup terbesar di pulau Dewata, melainkan juga sebuah sumber keindahan yang tak terduga.

Kisah di balik Sari Timbul Glass Factory tidak hanya tentang pembuatan karya seni dari kaca dan kayu limbah, melainkan juga tentang sebuah taman ajaib yang menjadi surga bagi para pecinta fotografi dan penggemar estetika.

Kolam ikan dengan efek asap yang memukau membuat banyak orang berdecak kagum, seolah-olah mereka telah terjun ke dalam dunia dongeng yang nyata.

Tidak hanya menawarkan produk-produk kerajinan kaca yang luar biasa, Sari Timbul Glass Factory juga memberikan pengalaman unik kepada setiap pengunjungnya.

Dari belakang lokasi ini, kamu bisa menyaksikan langsung proses pembuatan kaca tiup dan pemahatan akar kayu. Jangan kaget jika kamu menemukan beberapa karya seni raksasa yang sedang dalam proses pembuatan.

Salah satu hal yang membuat Sari Timbul Glass Factory begitu istimewa adalah keberadaan spot-spot foto yang begitu menawan. Mulai dari patung Medusa hingga mulut Kala Rau yang megah, setiap sudut di tempat ini seperti diciptakan untuk menjadi latar belakang foto yang sempurna. 
Tidak perlu khawatir kalau kamu tak pintar memilih angle foto terbaik, karena para penjaga di tempat ini siap membantumu untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Namun, jangan lupa untuk menaati beberapa tips agar kunjunganmu ke Sari Timbul Glass Factory menjadi lebih berkesan, aman, dan nyaman. 
Datanglah saat cuaca sedang cerah dan hindari kunjungan terlalu sore agar kamu bisa mendapatkan foto terbaik. 
Jangan lupa perhatikan juga lingkungan sekitar, terutama jika kamu membawa anak-anak karena ada kolam ikan di sekitar. Dan yang tidak kalah pentingnya, kenakanlah pakaian yang sesuai agar fotomu semakin memesona.

Kalau kamu penasaran dengan pesonanya, kamu bisa menyiapkan uang Rp25 ribu untuk masuk wisata ini dan Rp50 ribu untuk wisatawan asing. Kalau mau prewedding juga bisa, siapkan budget Rp700 ribu, ya!

Sari Timbul Glass Factory ada di Jalan Pujung Kaja, Sebatu, Tegalalang, Gianyar, Bali. Akses jalannya besar bisa dilalui kendaraan roda dua sampat roda empat. Lokasinya juga cukup strategis, 40 kilometer dari Denpasar atau perjalanan sekitar 1 jam saja sudah tiba.

Jadi, siapkah kamu untuk terjun ke dalam keajaiban Sari Timbul Glass Factory Bali? Datanglah dan biarkan dirimu terpesona oleh keindahan pabrik yang mengeluarkan aura magisnya untuk diabadikan di foto terbaikmu.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index