Wisata Kuliner Jakarta

Dadar Beredar Tebar Promo Beli 2 Gratis 3 Toping, Langsung Serbu Yuk, Kuliner Favorit Para Artis Nih!

Dadar Beredar Tebar Promo Beli 2 Gratis 3 Toping, Langsung Serbu Yuk, Kuliner Favorit Para Artis Nih!
Dadar Beredar Tebar Promo Beli 2 Gratis 3 Toping. Sumber foto: instagram.com/@dadarberedar

RUANGBOGOR.COM - Bisnis kuliner milik almarhum Babe Cabita, Dadar Beredar saat ini sedang tebar promo beli 2 gratis tiga toping. Namun, promo ini hanya berlaku di sejumlah cabang saja ya.

Dadar beredar adalah kuliner favorit para artis. Bukan hanya karena sempat diperjuangkan oleh almarhum Babe Cabita tetapi juga karena rasanya yang mantap. Resep dari makanan yang disajikan diracik oleh Chef Abdi yang merupakan jebolan kompetisi Masterchef.

Chef Abdi sendiri benar-benar melakukan riset untuk membuat telur dadar dengan rasa yang lezat loh. Sejumlah artis ternama seperti Deddy Corbuzier dan Raditya Dika pernah mencicipi dan memang mengaku kepincut dengan rasanya.

Sebelum meninggal dunia, Babe Cabita benar-benar memperjuangkan bisnis ini agar kelak bisa menjadi sumber penghasilan untuk istri dan anak-anaknya. Itu sebabnya Dadar Beredar benar-benar viral dan terus berkembang hingga saat ini.

Pada saat jam makan siang, outlet Dadar Beredar akan ramai pengunjung. Selain karena rasanya nikmat, harganya pun murah meriah loh yakni mulai Rp10 ribuan aja.

“Telur dadarnya garing, sambal ijonya pedesnya mantap, apalagi oseng udangnya pedasnya nampol! Kalau yang suka manis gurih bisa cobain telur dadar bakar, pas dimakan masih ada aroma smocky enak banget. Terus kalau suka gurih ada nasi gurih kari Medan, kuah karinya gurih banget, apalagi makannya pakai sambel ijo, enak banget,” demikian review dari content creator Instagram @kulinersamaagam.

Menariknya, dilansir dari akun Instagram @dadarberedar, saat ini Dadar Beredar sedang tebar promo spesial yakni beli dua menu dadar udang nasi bisa dapat gratis tiga topping (bebas pilih varian).

Meski demikian, ada tiga syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkannya. Simak penjelasan lengkapnya.

1. WAJIB follow instagram @dadarberedar.

2. Bikin story ig pas lagi di outlet dan tag @dadarberedar ya. Jangan private akunmu biar bisa direpost

3. Review bintang 5 outlet Dadar Beredar tempatmu makan di google maps

Promo Dadar Beredar beli dua menu gratis tiga toping berlaku pada hari ini, Senin 20 Mei 2024 mulai pukul 17.00 WIB. Promo berlaku di enam cabang saja yakni Dadar Beredar Pejaten, Sunter, Bekasi Stasiun, Padang, Surabaya, dan Bekasi Tambun. Berikut alamat lengkap dari keenam cabang tersebut.

- Dadar Beredar - Jaksel: Jalan Pejaten Barat Raya No.71, RT.8/RW.8, Pejaten Bar., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan

- Dadar Beredar - Sunter: Jalan Danau Sunter Utara No.19, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Jakarta Utara

- Dadar Beredar Bekasi: Jalan Insinyur H. Juanda No.16, Marga Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bekasi!

- Dadar Beredar - Bekasi Tambun: Jalan Inspeksi Kalimalang, Tambun, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510.

- Dadar Beredar Padang: Jalan Ujung Gurun No.87, Ujung Gurun, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat 25114

- Dadar Beredar - Surabaya: Jalan Kusuma Bangsa No.78, Ketabang, Kec. Genteng, Surabaya (seberang SMAN 5).

Kapan lagi nih bisa nikmati promo buy 2 get 5 di Dadar Beredar, yuk langsung aja serbu kuliner favorit apara artis ini! 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index