Lovely Runner Episode 13 Tayang Jam Berapa? Hanya Ada Taesung di Masa Depan Im Sol?

Lovely Runner Episode 13 Tayang Jam Berapa? Hanya Ada Taesung di Masa Depan Im Sol?
Lovely Runner episode 13 bocoran drama Korea. (tvn Drama)

RUANGBOGOR.COM - Drama Korea Lovely Runner sudah memasuki episode 13 tayang jam berapa? Simak selengkapnya rangkuman RuangBogor di bawah ini.

Drama Korea berjudul Lovely Runner episode 13 bakal tayang pada hari ini, Senin 20 Mei 2024. Tayangan ini dibintangi oleh Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok dan sangat digandrungi penonton karena hadirkan kisah manis antara idol dan penggemar.

Lovely Runner  mengisahkan perjalanan Im Sol saat tiba-tiba pergi kembali ke masa lalu untuk selamatkan idol Kpop yang ia fans, Ryu Sun Jae.

Saat dengar kabar Ryu Sun Jae meninggal dunia, Im Sol sangat sedih dan tiba tiba travelling ke masa lalu. Im Sol bertekad mengubah nasib Ryu Sun Jae untuk tetap hidup.

Sebelumnya, di episode 12, Im Sol sangat senang dimana hubungan dengan Ryu Sun Jae berkembang dengan baik meski tetap ada khawatir. Psikopat belum tertangkap dan masih bisa mengincar Sun Jae.

Rencana itu diketahui bakal berubah karena Im Sol melihat bayangan tentang apa yang akan terjadi berikutnya. Ia lantas pura-pura kembali ke masa depan dan meninggalkan Ryu Sun Jae untuk temui psikopat sendiri.

Saat akhir siaran, Im Sol menangis lihat kereta yang Sun Jae tumpangi, dan pada saat yang sama, Kim Young Soo tertangkap turun dari kereta.

Sementara episode 13 memperlihatkan Im Sol kembali ke usia 34 tahun menangkap kepingan salju jatuh dan dihadapannya hanya Kim Tae Sung.

Hanya Kim Tae Sung patah hati saat melihat Im Sol menangis tetapi menghiburnya dengan menepuk punggungnya.

Itu tadi bocoran Lovely Runner episode 13 bakal tayang pukul 18.50 WIB , Im Sol akan segera kembali ke masa lalu.(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index