Drama Korea

Park Sung Hoon Buka-bukaan Soal Perjuangan Jadi Orang Jahat di Queen of Tears, Sempat Dihujat Habis-habisan!

Park Sung Hoon Buka-bukaan Soal Perjuangan Jadi Orang Jahat di Queen of Tears, Sempat Dihujat Habis-habisan!
Park Sung Hoon Buka-bukaan Soal Perjuangan Jadi Orang Jahat di Queen of Tears, Sempat Dihujat Habis-habisan! Sumber foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - Park Sung Hoon kini dikenal sebagai spesialis tokoh antagonis setelah sukses jadi orang jahat dalam drama Korea Queen of Tears. Ketika nonton drama Korea Queen of Tears, penonton tidak hanya dibuat baper karena chemistry Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun, tetapi juga geregetan melihat aksi jahat Park Sung Hoon.

Sung Hoon memainkan peran Yoo Eun Sung yang menghalalkan segara cara demi mendapatkan cinta Hong Hae In. Saat itu dia mengaku dihujat banyak orang karena tindakannya dalam drama Korea Queen of Tears dinilai terlalu bengis.

"Saya mendengar banyak komentar seperti, ‘Saya tidak ingin menonton ketika Anda tampil di layar,’ dan, ‘Ini menjengkelkan'," ujar Park Sung Hoon dilansir dari Soompi.

Meski demikian, hujatan itu dinilainya sebagai keberhasilan dalam memerankan karakter Yoo Eun Sung. Park Sung Hoon merasa berempati atas karakter Eun Sung yang hidupnya penuh kepahitan setelah dicampakkan oleh ibunya sendiri.

Luka bantin itu mendorong Yoo Eun Sung melakukan tindakan jahat yang melewati batas. Meski harus memainkan peran sebagai orang jahat, Sung Hoon juga sempat menangis loh melihat jalan cerita drama Korea Queen of Tears yang dramatis.

"Melihat akhir bahagia Hae In dan Hyun Woo, saya merasa terharu sekaligus bersyukur. Saat Hyun Woo mengucapkan selamat tinggal pada Hae In di akhir, melihat punggungnya saat dia berjalan pergi dengan rambutnya yang kini memutih membuatku menangis," sambungnya lagi.

Karakter boleh bengis tetapi hati Park Sung Hoon yang sesungguhnya ternyata seperti hello kity ya, lembut banget. Gak heran sih kalau Queen of Tears sukses besar, sebab skenarionya ditulis oleh Park Ji Eun yang sudah sukses mencetak drakor ternama seperti Crash Landing on You, The Legend of the Blue Sea, My Love from the Star, dan masih banyak lagi.

"Saya pikir pemirsa akan menikmatinya mengingat itu adalah ciptaan penulis skenario Park Ji Eun. Naskahnya menawan, dan saya percaya diri dengan castingnya. Namun, itu masih melebihi ekspektasiku, mendapatkan lebih banyak cinta daripada yang kubayangkan," kata Sung Hoon.

Ini bukan kali pertama Park Sung Hoon sukses berperan sebagai orang jahat. Sebelumnya dia sukses memerankan karakter Jeon Jae Joon pelaku bullying di SMA dalam drama Korea The Glory.

Ketika ditanya mengenai perbedaan antara karakter Jeon Jae Joon dalam "The Glory" dan Yoon Eun Sung dalam "Queen of Tears," Park Sung Hoon menjelaskan bahwa Jeon Jae Joon cenderung memiliki gaya yang mencolok, sementara Yoon Eun Sung memilih gaya yang lebih tenang dan formal.

Dia juga menyoroti bahwa Jeon Jae Joon sering menggunakan nada tinggi dengan intonasi tegas, sedangkan Yoon Eun Sung lebih suka menggunakan suara yang lebih rendah untuk mengontrol emosinya.

Saat marah, Jeon Jae Joon cenderung menunjukkan dominasinya dengan nada yang tajam dan meninggi, sementara Yoon Eun Sung lebih mempertahankan ketenangan, menekankan ekspresi yang dalam.

Park Sung Hoon juga menjelaskan kriterianya dalam memilih proyek drama Korea. Menurutnya, drakor haruslah menyenangkan dan mampu menghibur lintas genre, baik itu komedi maupun drama mengharukan.

Drama Korea tidak hanya untuk kepuasan pribadi, tetapi juga harus bisa diterima oleh berbagai kalangan penonton. Setelah sukses berperan dalam drama Korea Queen of Tears, Park Sung Hoon kini mengaku akan fokus menyelesaikan penampilannya dalam Bbangya music festival. Buat para penggemar yang rindu dengan akting Sung Hoon bisa menantikan drama Korea "Squid Game 2" yang akan segera rilis tahun ini.

Drama Korea Queen of Tears membuat tahun 2024 sangat berarti bagi Park Sung Hoon. Dia tidak akan melupakan pengalaman saat syuting di Thailand, waktu itu Sung Hoon terharu saat mendengar orang-orang bersorak memanggil namanya.

Dia bersyukur kepada semua orang yang mendukung Queen of Tears, termasuk yang menyukai pasangan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In dan bahkan mereka yang tidak begitu menyukai karakter Eun Sung.

Park Sung Hoon berjanji untuk menampilkan sisi baru dari dirinya dalam proyek drama Korea berikutnya. Jadi penasaran nih, kira-kira peran apalagi yang bakal dimainkan oleh Sung Hoon dalam drakor selanjutnya?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index