Bocoran Lovely Runner Episode 14, Sun Jae Menahan Im Sol Meski Tak Mengenalnya!

Bocoran Lovely Runner Episode 14, Sun Jae Menahan Im Sol Meski Tak Mengenalnya!
Lovely Runner episode 14, kelanjutan Im Sol jumpa Sun Jae. (tvN)

RUANGBOGOR.COM - Lovely Runner episode 14 tayang pada hari ini Selasa 21 Mei 2024, langsung simak bocorannya di bawah ini. Drakor yang diperankan oleh Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok ini menjadi salah sat ramai ditunggu oleh penggemar.

Dimana Lovely Runner sendiri mengisahkan tentang seorang wanita bernama Im Sol saat tiba-tiba pergi kembali ke masa lalu. Idol Kpop Ryu Sun Jae yang ia idolakan bunuh diri dan dirinya ingin menyelamatkannya.

Im Sol memiliki niat untuk ubah nasib Ryu Sun Jae dan melakukan berbagai cara agar idolanya itu tetap bisa bertahan hidup. Namun keduanya malah jatuh cinta dan ada peristiwa yang dihindari.

Pada cuplikan episode 14 Lovely Runner, Im Sol sudah berhasil mendapatkan surat pengunduran diri. Ketika ingin mengembalikan tas milik sang bis di acara tersebut, Im Sol menaiki tangga dan tak sengaja menabrak Ryu Sun Jae.

Im Sol yang akan terjatuh malah ditahan oleh Ryu Sun Jae, keduanya bertatapan dan membuatnya sangat berdebar. Sun Jae malah menanyakan siapa sosoknya di momen tersebut.

“Siapa kamu? Aku melihat semuanya. Kamu berusaha untuk mencuri tas tersebut kan. Apakah kamu pencuri?” tanya Sun Jae. Hampir meneteskan air mata, Im Sol pun menjawab, “Ah.Bukan (Pencuri),” katanya.

Saat Im Sol akan pergi, ia langsung ditahan oleh Sun Jae dan malah wanita tersebut menangis. Sun Jae mengucapkan kalimat yang sama ketika momen pertemuan mereka di jembatan sebelum melakukan perjalanan waktu.

Ryu Sun Jae ingin hendak mengejar Im Sol namun tertahan gegara ada staf untuk menunggu di ruang tunggu.

Itu tadi bocoran Lovely Runner episode 14, Im Sol bisa kabur saat bertemu meski Sun Jae sempat menahannya.(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index