Wisata Murah Kebangetan Modal Rp100 Ribu Bisa Glamping Fasilitas Wah di Hutan Pinus Ini View Gunung Gunung Merapi, Sindoro, Sumbing

Wisata Murah Kebangetan Modal Rp100 Ribu Bisa Glamping Fasilitas Wah di Hutan Pinus Ini View Gunung Gunung Merapi, Sindoro, Sumbing

RUANGBOGOR - Glamping memang jadi pilihan paling tepat buat kamu yang ingin camping di alam terbuka dengan fasilitas yang mumpuni. Nah, kalau kamu sedang mencari glamping untuk staycation di wilayah Magelang dengan view Gunung Merapi yang indah, pas banget nih.

Ada satu tempat glamping keren dengan harga bersahabat, yaitu Jurang Jero Glamping. Berlokasi di Dusun 4, Ngargomulyo, Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang, glamping ini cocok bagi mereka yang ingin menikmati hutan dengan suasana alam yang menyegarkan.

Cuma di Jurang Jero Glamping kamu bisa mendapatkan sensasi camping dengan view Gunung Merapi yang gagah banget.

Di tengah hutan pinus yang memberikan udara sejuk dan dingin, Jurang Jero Glamping mengusung konsep modern dengan fasilitas yang lengkap. Tidak hanya itu, tempat ini juga memiliki banyak spot foto instagramable bagi para pecinta eksis di media sosial.

Selain staycation, di Jurang Jero Glamping kamu bisa menemukan beragam aktivitas seru, mulai dari menjelajahi hutan pinus, berpetualang dengan mobil jeep, berkunjung ke Tugu Elang, hingga menikmati kolam pecah dan geopark yang menarik.

Tempat ini menawarkan tiga rumah kayu untuk penginapan, namun jika kehabisan tempat, kamu juga bisa menyewa tenda reguler yang disediakan oleh pihak pengelola. Dan yang lebih menggembirakan, harga menginap di Jurang Jero Glamping mulai dari Rp100 ribuan saja. Sungguh terjangkau, bukan?

Berbagai fasilitas tersedia, termasuk tenda, matras, sleeping bag, dan fasilitas memasak. Selain itu, terdapat juga tempat glamping campervan yang dapat menampung hingga 50 tempat, sehingga siapapun bisa menikmati pengalaman glamping yang menyenangkan.

Jurang Jero Glamping buka 24 jam setiap hari, sehingga liburan ke tempat ini bisa kamu lakukan kapan saja. Banyak banget nih pengunjung yang kepingin balik lagi ke sini menikmati suasana syahdunya.

"Asyik untuk refreshing, nggak terlalu jauh dan mudah diakses," ujar seorang pengunjung.

"Tempat recommended banget buat camping atau sekadar melepas penat. Hutan pinus view Gunung Merapi, Sindoro, Sumbing," balas pengunjung lainnya.

"Tempatnya asri banget, top buat bersantai apalagi buat ajak anak kecil main di sini. Mantul lah." timpal pengunjung lain.

Jadi, jangan ragu lagi untuk merencanakan liburan yang tak terlupakan dengan staycation di Jurang Jero Glamping. Ayo, buat liburanmu semakin berwarna!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index