Drama Korea

Still Cut Terbaru Drama Korea Lovely Runner Episode 14, Ryu Sun Jae dan Im Sol Kencan Romantis di Taman Hiburan, Siap-siap Baper Yeorobun!

Still Cut Terbaru Drama Korea Lovely Runner Episode 14, Ryu Sun Jae dan Im Sol Kencan Romantis di Taman Hiburan, Siap-siap Baper Yeorobun!
Bocoran Drama Korea Lovely Runner Episode 14. Sumber foto: Soompi

RUANGBOGOR.COM - Yeorobun, siap-siap baper menyaksikan drama Korea Lovely Runner episode 14 yang bakal diwarnai dengan kisah romantis antara Ryu Sun Jae dan Im Sol.

Dilansir dari Soompi, stil cut terbaru drama Korea Lovely Runner episode 14 sudah dirilis. Dari situ diketahui bahwa Ryu Sun Jae dan Im Sol akan kencan romantis di taman hiburan. Im Sol yang sedang melakukan time travel mengunjungi kembali taman hiburan tempat dia berkencan dengan Sun Jae.

Kenangan masa lalu menyeruak ketika Im Sol berjalan-jalan dengan idola yang dicintainya. Kenangan berfoto di komedi putar dan berbagi es krim dengan Ryu Sun Jae membanjiri pikirannya.

Sementara itu, Sun Jae merasa familiar dengan taman hiburan yang didatanginya dengan Im Sol meskipun ini adalah kunjungan pertamanya. Pria berpostur jangkung itu menatap bianglala dengan tatapan lembut, seolah tempat itu menyimpan keakraban yang aneh.

Sebelumnya, Ryu Sun Jae janji bakal balik lagi pas Im Sol ulang tahun yang ke-34. Dia bilang, “Tempat ini masih ada di masa depan, kan? Nah, nanti kita dateng lagi bareng. Pas kita ketemu lagi di masa depan, kita harus dateng kesini bareng-bareng.”

Taman hiburan ini kemudian menjadi tempat spesial bagi keduanya, Ryu Sun Jae bahkan sempat memberikan kalung buat Im Sol sebagai tanda cinta. Bener-bener bikin penasaran, apakah cinta mereka bakal bawa mereka balik lagi ke taman itu, meskipun di masa depan mungkin saja berbeda? Bakal ketemu lagi nggak ya? Buatan yang penasaran, nonton drama Korea Lovely Runner episode 14 aja hari ini, Selasa 21 Mei 2024 pukul 20:50 WIB.

Sinopsis Lovely Runner

Lovely Runner adalah drakor bergenre romansa, komedi, coming of age, time travel dengan sentuhan tipis thriller. Dari genre-nya saja sudah bisa ditebak bahwa drama ini memiliki jalan cerita yang kompleks dan seru untuk ditonton.

Skenarionya ditulis oleh Lee Si Eun yang sebelumnya sukses menulis drama Korea True Beauty. Inti dari drakor itu bisa dituliskan dalam satu pertanyaan, "Apa yang akan kamu lakukan jika kamu memiliki kesempatan untuk menyelamatkan gebetan yang sangat kamu cintai?"

Kim Hye Yoon yang berperan sebagai Im Sol merupakan penggemar berat yang hancur karena kematian bintang favoritnya yakni Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok). Im Sol kemudian dapat kesempatan untuk kembali menyelamatkan Sun Jae agar di masa depan tidak mengakhiri hidupnya.***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index