Glamping Murah di Kaki Gunung Sago Vibes Ubud yang Asri, Cuma 20 Menit dari Kota Payakumbuh

Glamping Murah di Kaki Gunung Sago Vibes Ubud yang Asri, Cuma 20 Menit dari Kota Payakumbuh

RUANGBOGOR - Staycation memang jadi pilihan asyik untuk menghabiskan liburan dengan cara yang berbeda. Glamping, atau glamorous camping adalah salah satu alternatif menarik yang kian digemari. Dan jika kamu berada di Sumatra Barat, Sikabu Glamping bisa menjadi destinasi yang menarik untuk staycation.

Terletak di Nagari Tanjung Haro Sikabu-kabu, Kecamatan Luak, Kabupaten 50 Kota, Sikabu Glamping menawarkan pengalaman menginap yang unik di bawah kaki Gunung Sago, dikelilingi oleh hamparan sawah yang hijau. Jaraknya cuma sekitar 20 menit saja dari pusat Kota Payakumbuh.

Berbagai kegiatan menarik tersedia di Sikabu Glamping. Mulai dari paket Agrowisata yang memungkinkanmu untuk menanam padi, memanen hidroponik, hingga memetik air nira. Jika kamu suka petualangan, ada paket berkuda dan trekking ke air terjun yang bisa kamu coba. Dan untuk mengenang masa kecil, aktivitas bermain layang-layang juga tersedia di sini.

Bagi yang doyan tantangan, jangan lewatkan kegiatan outdoor seperti ATV dan bersepeda di tengah hutan yang bisa membuat adrenalinmu terpacu. Setelah lelah beraktivitas, kamu bisa bersantai di kolam renang sambil menikmati pemandangan indah yang disajikan oleh Sikabu Glamping.

Ada dua tipe paket penginapan yang bisa kamu pilih di Sikabu Glamping. Pertama, tipe Tenda Glamping yang bisa diisi mulai dari 2 hingga 4 orang, dengan harga mulai dari Rp. 900.000 sampai Rp1.500.000 per malamnya (weekday). Sedangkan untuk weekend, harganya naik sekitar Rp100.000.

Fasilitas yang ditawarkan untuk Sikabu Glamping tipe tenda termasuk sarapan, makan malam, tikar piknik, water heater, dan peralatan BBQ.

Alternatif kedua adalah Rumah Kayu, dengan tipe Backpacker yang bisa diisi hingga 8 orang, dan rumah untuk 2 orang. Harga mulai dari Rp250.000 per orang untuk Paket Backpacker dan Rp600.000 untuk Rumah Kayu. Fasilitas yang disediakan termasuk sarapan, makan malam, bean bag, peralatan BBQ, dan kamar mandi umum.

Fasilitas di Sikabu Glamping juga sudah sangat lengkap, mulai dari perlengkapan tidur hingga tempat spa. 
Jadi, kamu tak perlu khawatir membawa banyak barang saat menginap di sini.

"The best staycation in town. Tempat yang cocok untuk healing, pemandangan keren, udara sejuk, pelayanan ramah dan makanan lumayan," kata seorang pengunjung bernama Arbi.

"Viewnya bagus, vibesnya juga beda banget, asri banget," ujar pengunjung lain bernama Oktav.

"Harga memang sedikit pricey tapi sesuai dengan semua fasilitas. Staf ramah, terorganisir dan selalu standby. The best memang," timpal Nap, pengunjung lainnya.
Dengan suasana alam yang menenangkan dan beragam kegiatan seru yang ditawarkan, Sikabu Glamping siap memberikan pengalaman staycation yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Segera agendakan glamping di sini ya!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index