Kunjungi TikTok Food Fest 2024 di Lapangan Banteng Jakarta, Ada Apa Saja?

Kunjungi TikTok Food Fest 2024 di Lapangan Banteng Jakarta, Ada Apa Saja?

RUANGBOGOR - Sudah kehabisan ide untuk tempat hangout bareng sahabat atau pacar pas weekend? Tenang, bulan ini kamu bisa mengunjungi TikTok Food Fest 2024 yang berlokasi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Digelar selama dua hari pada 25-26 Mei 2024, TikTok Food Fest akan menghadirkan ragam kuliner Nusantara, mulai dari yang kekinian hingga yang tradisional. Dalam satu tempat, kamu bisa mencicipi berbagai makanan dan minuman yang biasanya hanya kamu tonton di media sosial. Ini kesempatan emas buat kamu yang ingin mencoba berbagai jenis kuliner dalam satu waktu.

Biar makin mudah dan enggak repot bawa uang cash, jangan lupa siapkan BRImo saat bertransaksi. Selain lebih cepat dan praktis, BRImo juga bikin jajanmu makin hemat. Yup! Ada berbagai promo menarik yang disiapkan BRI selama TikTok Food Fest 2024. Penasaran? Ini dia!

4 Promo Menarik dari BRI di TikTok Food Fest 2024

1. Program QRIS BRImo
  
Transaksi lebih mudah dan cepat dengan QRIS BRImo. Cukup scan dan bayar, kamu sudah bisa menikmati berbagai kuliner lezat tanpa repot.

2. Program Kartu Kredit BRI
  
Berlaku untuk 1 kartu/hari/transaksi dan hingga 20 transaksi/tenant sepanjang event berlangsung. Berlaku untuk seluruh Kartu Kredit BRI kecuali Corporate. Manfaatkan promonya untuk menikmati berbagai makanan favoritmu.

3. Program Tabungan
  
- Program Akuisisi Tabungan BRI BritAma:
    Buka rekening BritAma dengan setoran awal Rp 500 ribu dan aktivasi BRImo. Dapatkan reward dalam bentuk lucky draw, mulai dari voucher belanja Alfamart Rp 200 ribu, saldo BRImo Rp 100 ribu, atau merchandise menarik.
  
- Program Akuisisi Tabungan BritAma Rencana Flexy:
    Buka rekening BritAma Rencana Flexy pakai BRImo dengan setoran bulanan Rp 250 ribu dan jangka waktu 12 bulan. Dapatkan reward berupa saldo BRImo senilai Rp 250 ribu. Kuota hanya untuk 100 orang.

4. Digital Activation BRImo
  - Buat video kemudahan bertransaksi pakai BRImo di #FoodFestOnTikTok.
  - Upload di akun TikTok milikmu.
  - Tag Official TikTok @bankbri_id dan pakai hashtag #BRImo dan #JajanSatSetPakaiBRImo di caption.
  - Tunjukkan hasil video yang sudah di-upload dan bukti transaksi minimal Rp 100 ribu menggunakan BRImo ke petugas BRI di booth BRImo.
  - Ikut wheel of fortune berhadiah merchandise menarik dari BRI. Hanya untuk 35 orang pertama tiap harinya.

Jangan Lewatkan Keseruan di TikTok Food Fest 2024

Ingat, di mana pun tempat nongkrongmu saat weekend, jangan lupa bayar pakai Debit BRI, Kartu Kredit BRI, QRIS di BRImo, dan transaksi di EDC BRI untuk merasakan kemudahan transaksi. Yuk download dan install BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery sekarang! Follow juga Instagram @bankbri_id untuk informasi promo lainnya ya!

Dengan segala kemudahan dan promo menarik yang ditawarkan, TikTok Food Fest 2024 di Lapangan Banteng tidak boleh kamu lewatkan. Ajak sahabat, pacar, atau keluarga dan nikmati serunya kulineran sambil menikmati berbagai hiburan seru yang ada! 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index