Ada Klub Malam Unik di Bawah Tanah di Bali Namanya Vault Bali, Banyak Bulenya Lho

Ada Klub Malam Unik di Bawah Tanah di Bali Namanya Vault Bali, Banyak Bulenya Lho

RUANGBOGOR - Bali memang nggak pernah habis memberikan kejutan, dan salah satu tempat yang wajib banget kamu kunjungi adalah Vault Bali. Berlokasi di Jl. Pantai Berawa No.99, Tibubeneng, Badung, Kabupaten Badung, Bali, klub malam ini menawarkan pengalaman yang berbeda dari klub-klub lainnya di Pulau Dewata.

Vault Bali terkenal dengan konsep bangunannya yang unik. Berbeda dari klub malam lainnya yang berada di permukaan, Vault Bali justru berada di bawah tanah. Jadi, begitu sampai di lokasi, kamu harus menuruni tangga untuk masuk ke dalam klub ini. Sensasi pertama yang kamu rasakan saat memasuki Vault Bali adalah suasana yang langsung mengajakmu ke dalam dunia hiburan malam yang mewah dan berbeda.

Begitu sampai di bawah, kamu akan dibuat terpukau dengan pencahayaan yang super keren. Lighting di Vault Bali memang menjadi salah satu daya tarik utamanya. DJ booth yang berada di tengah klub membuat suasana semakin seru dan intim. DJ-DJ di sini selalu tampil dengan semangat yang membara, siap membuat kamu dan teman-teman berjoget sepanjang malam.

Biaya masuk ke Vault Bali cukup terjangkau, yaitu Rp200.000 per orang. Dengan biaya ini, kamu sudah mendapatkan minuman yang bisa dipilih langsung di bar. Lokasinya yang strategis dan pelayanan dari staf yang ramah serta helpfull membuat pengalaman klub malam di sini semakin menyenangkan. Bahkan, banyak pengunjung yang berjanji akan kembali lagi ke Vault Bali saat berlibur ke Bali berikutnya.

Salah satu hal yang membuat Vault Bali istimewa adalah variasi musik yang mereka sajikan. Setiap hari, mereka memiliki tema musik tertentu, mulai dari afrobeat, reggaeton, hingga genre lainnya yang pastinya akan membuat kamu tidak bisa berhenti berjoget. Tidak hanya itu, Vault Bali juga sering mengundang penari untuk tampil sebagai pembawa acara, menambah semarak suasana malam di klub ini.

Walaupun Vault Bali sangat seru dan menyenangkan, ada baiknya kita semua menjaga sikap dan perilaku, terutama terhadap sesama pengunjung dan staf. Penting untuk tetap bersikap ramah dan tidak membuat keributan, baik dengan sesama lokal maupun tamu asing. Kita ingin memastikan semua orang memiliki pengalaman yang menyenangkan dan tidak terganggu oleh hal-hal negatif.

Vault Bali adalah salah satu destinasi klub malam terbaik di Bali yang menawarkan pengalaman unik dengan konsep bawah tanahnya. Lighting yang keren, musik yang variatif, dan suasana yang hidup membuat klub ini menjadi tempat yang harus dikunjungi saat berada di Bali. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi malam yang berbeda di Vault Bali.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index