Long Weekend Waisak Telah Tiba, Living World Kota Wisata Cibubur Bagi-bagi Voucher Jajan!

Long Weekend Waisak Telah Tiba, Living World Kota Wisata Cibubur Bagi-bagi Voucher Jajan!
Living World Kota Wisata Cibubur Bagi-bagi Voucher Jajan di Momen Long Weekend Waisak. Sumber foto: instagram.com/@livingworld_kotawisata

RUANGBOGOR.COM - Umat Budha di Indonesia baru saja merayakan Hari Raya Waisak yang diperingati pada, Kamis, 23 Mei 2024. Bertepatan dengan momentum tersebut, masyarakat bisa menikmati long weekend. Living World Kota Wisata Cibubur membuat suasana makin semarak dengan bagi-bagi voucher jajan.

Di masa libur long weekend ini, saatnya untuk merayakan momen yang spesial dengan keluarga dan teman-teman. Bagi yang masih bingung mau ngapain, jangan khawatir, Living World Kota Wisata Cibubur punya tawaran menarik buat kamu.

Mall terbesar di wilayah Bogor dan Jakarta Timur itu bagi-bagi voucher jajan senilai Rp20 ribu. Bagaimana cara dapatnya? Gampang! Cukup berbelanja dengan total Rp100 ribu, dan kamu akan mendapatkan voucher jajan dari Happy Lemon senilai Rp20 ribu secara cuma-cuma!

Dilansir dari akun Instagram @livingworld_kotawisata, periode promo ini berlaku mulai hari ini hingga 26 Mei 2024 mendatang. Berlaku untuk struk belanja Rp100 ribu di semua tenan Living World Kota Wisata Cibubur, kecuali bazaar dan atau exhibition.

Hadiah yang didapatkan adalah voucher senilai Rp20.000 untuk belanja di Happy Lemon. Berlaku selama persediaan masih ada. Setiap customer dapat mengikuti Long Weekend Surprises dan Weekend Lucky Treats dengan melampirkan struk belanja dari tenant yang berbeda pada hari dan tanggal transaksi yang sama dengan penukaran. Tidak berlaku untuk penggabungan struk belanja.

HappyLemon adalah minuman terkemuka dunia yang didirikan pada tahun 2006 oleh Yummy-Town Group, sebuah perusahaan budaya teh publik dari Taiwan. Gerai Happy Lemon kini sudah banyak tersebar di Indonesia, termasuk di mall terbesar yang ada di wilayah Bogor dan Jakarta Timur ini.

Pada tahun 2019, HappyLemon berhasil menjadi merek budaya teh yang paling dikenal dan dihormati di dunia dengan lebih dari 2.000 outlet di 21 negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Australia, Inggris, Korea Selatan, Filipina, dan banyak lagi.

Selain berburu voucher jajan, di Living World Kota Wisata Cibubur, kamu juga bisa menemukan beragam pilihan hiburan dan kuliner untuk menambah keseruan liburanmu.

Mulai dari bioskop, pusat permainan, restoran dengan menu lezat, sampai toko-toko dengan berbagai macam produk menarik bisa kamu temui di sini. Jadi, tunggu apa lagi? Ajak keluarga dan teman-temanmu untuk merayakan long weekend Waisak di Living World Kota Wisata Cibubur. Belanja seru sambil dapat voucher belanja Happy Lemon, pastinya bakal membuat liburanmu makin berkesan!

Selamat menikmati liburan panjang Waisak dan jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk merayakan bersama di Living World Kota Wisata Cibubur. Ayo, jadikan long weekend ini momen yang tak terlupakan!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index