Beli Sepatu Converse Promo Diskon Besar di Converse Store Bandung, Jakarta, dan Semarang, Diskon 80 Persen hingga Potongan Harga Rp1 juta

Beli Sepatu Converse Promo Diskon Besar di Converse Store Bandung, Jakarta, dan Semarang, Diskon 80 Persen hingga Potongan Harga Rp1 juta

RUANGBOGOR - Sedang mencari sepatu keren dengan harga miring? Ini dia saat yang tepat! Converse store di Bandung, Jakarta, dan Semarang sedang mengadakan obral gila-gilaan dengan diskon hingga 80%. Para kawula muda, jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan sepatu model terbaru dengan harga yang sangat terjangkau.

Salah satu yang paling menarik adalah penawaran sepatu Converse dengan diskon besar-besaran. Misalnya, sepatu yang awalnya berharga Rp1.295.000 kini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp259.000 setelah diskon 80%. Penawaran ini berlaku untuk berbagai model terbaru yang sedang banyak diburu.

Contoh Harga Sepatu Setelah Diskon:

- Sepatu Model A: Dari harga Rp1.295.000 menjadi Rp259.000 (diskon 80%)

- Sepatu Model B: Dari harga Rp1.295.000 menjadi Rp389.000 (diskon 70%)

Meskipun Lebaran telah usai, Sport Station tetap memberikan penawaran terbaik untuk para pelanggannya. Diskon besar-besaran ini mencapai hingga 80%, menawarkan kesempatan bagi para penggemar Converse untuk mendapatkan sepatu berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau.

Wolipop juga punya kejutan menarik untuk para pembaca yang tergabung di Komunitas WoliFriends. Kamu berkesempatan mendapatkan dua produk dari Converse secara gratis! Satu orang WoliFriends yang beruntung akan mendapatkan Converse Chuck Taylor All Star White Optical dan Converse Go-To Star Chevron Logo T-shirt senilai Rp1 juta.

Cara Mengikuti Giveaway Wolipop:

1. Peserta giveaway harus perempuan berusia 18 - 27 tahun.
2. Peserta harus menjadi member Komunitas WoliFriends dan bergabung di Grup WhatsApp WoliFriends dengan mengisi form di [dtk.id/komunitaswolifriends](https://dtk.id/komunitaswolifriends).
3. Follow Instagram @wolipop.

Giveaway ini akan berlangsung dari 21 Mei 2024 hingga 13 Juni 2024 pukul 23:59 WIB. Pastikan seluruh langkah di atas sudah dilakukan, karena pemenang giveaway adalah WoliFriends yang telah melengkapi seluruh persyaratan dan memenangkan undiannya.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk mendapatkan sepatu keren dan merchandise dari Converse dengan harga yang sangat murah atau bahkan gratis. Ayo segera kunjungi Converse store terdekat dan ikuti giveaway dari Wolipop.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index