Warung Seblak Bangsat Seuhah Ciamis Viral Banget, Harga Merakyat Modal Seribu Udah Bisa Nyeblak Lho

Warung Seblak Bangsat Seuhah Ciamis Viral Banget, Harga Merakyat Modal Seribu Udah Bisa Nyeblak Lho

RUANGBOGOR - Media sosial lagi dihebohkan sama sebuah warung seblak di Ciamis yang diserbu ratusan pelamar kerja nih. Nama warung seblak ini adalah Warung Seblak Bangsat Seuhah. Kok bisa ya cuma warung seblak didatangi ratusan pelamar?

Warung Seblak Bangsat Seuhah ini memang sedang viral di TikTok. Meski baru dibuka 22023 kemarin, tapi langganannya sudah banyak banget. Jadi, nama Warung Bangsat Seuhah ini merupakan singkatan dari nama pemiliknya, yaitu Bang Satria.

Di TikTok, akun bangsatria_98 sudah memiliki 2,5 juta pengikut. Sementara, akun Instagram resmi Warung Seblak Bangsat Seuhah sebanyak 6,8 ribu pengikut.

Warung Seblak Bangsat Seuhah ini semakin viral usai warungnya diserbu ratusan pelamar. Awalnya, Bang Satria sang pemilik membuka walk in interview untuk mengisi 20 posisi kosong. Siapa sangka yang datang ternyata lebih dari 200 orang.

Warung Seblak Bangsat Seuhah yang  berlokasi di Singdangkasih, Ciamis, Jawa Barat ini mengusung konsep prasmanan.

Pengunjung yang datang bisa memilih isian seblak sendiri dan menentukan level kepedasan yang tersedia mulai dari level 0 sampai 5. Soal harga, tenang saja nggak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan nggak bakal bikin kantong jebol.

"Harga tergantung dari jenis isian yang diambil, level kepedasan dari original sampai level 5 yang akan membuat bibir dan hati dag dig dug duar," kata Bang Satria dalam akun Instagram resminya.

Isian seblaknya ada apa aja ya? Banyak banget, pilihan lengkap mulai dari baso, sosis, cikur, baso ikan, baso aci, crabstick, chikuwa, fish roll, dumpling dan masih banyak lagi varian isi lainnya.

Selain itu, ada juga pilihan sayuran mulai dari sawi hijau, sawi putih, taoge, tahu putih, lengkap banget deh. Harganya murah meriah banget mulai dari Rp1 ribuan aja.

Kalau mau paket komplit ada juga lho. Kamu bisa pilihnseblak ceker seharga Rp10 ribu, seblak kering mulai Rp5 ribuan aja.

Buat minuman, kamu bisa milih berbagai minuman panas atau dingin seperti es teh kemasan, es jeruk sampai es cendol spesial buatan Bang Satria.

Nggak cuma menjual seblak fresh di warung aja nih, Warung Seblak Bangsat Seuhah juga menjual dalam bentuk frozen food.

Varian seblak yang ditawarkan cukup beragam mulai dari seblak instan, seblak kering, paket baso aci sampai ada juga camilan seperti keripik kaca, makaroni bantet.

Harganya mahal nggak nih? Tenang, semua produk Bang Satria teh murah pisan. Untuk Frozen food harganya mulai Rp15 ribuan aja.

Banyak banget penikmat seblak yang udah sungkem salam hormat sama Warung Bangsat Seuhah ini. Nggak cuma harga murah, tapi kualitas rasanya bukan main-main.

"Langganan nyeblak di sini karena kuahnya kental banget beda dari yang lain," kata Indi, pengunjung Warung Seblak Bangsat Seuhah.

"Walau nunggu lama tapi terpuaskan karena rasa seblak anu endulita," ujar Yanti, pengunjung lainnya.

Nah, gimana kamu tertarik pengin nyobain seblak di warung Bangsat Seuhah juga nggak nih? Segera merapat ya ke Ciamis!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index