Hotel Surabaya

Libur Panjang Waisak, Ini Daftar 5 Hotel Dekat Bandara Internasional Juanda Surabaya yang Nyaman Buat Staycation

Libur Panjang Waisak, Ini Daftar 5 Hotel Dekat Bandara Internasional Juanda Surabaya yang Nyaman Buat Staycation
Hotel Utami, Salah Satu Rekomendasi Hotel Dekat Bandara Internasional Juanda Surabaya. Sumber foto: instagram.com/@utamihotel

RUANGBOGOR.COM - Libur panjang Waisak menjadi momen yang tepat untuk melepas penat dan bersantai. Bagi mereka yang ingin menghabiskan liburan di Surabaya, Bandara Internasional Juanda adalah pintu gerbang yang sempurna untuk memulai petualangan.

Namun, jika kamu mencari kenyamanan dan kemudahan, menginap di hotel dekat bandara bisa menjadi pilihan yang bijaksana. Di bawah ini adalah daftar 5 hotel yang nyaman untuk staycation di Surabaya.

1. Premiere Place Hotel

Alamatnya ada di Jalan Raya Bandara Juanda No.73, Semawalang, Semambung, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61254. Premiere Place Hotel adalah pilihan ideal untuk para traveler yang membutuhkan akses cepat dan mudah ke Bandara Juanda. Jaraknya cuma 11 menit saja dari Bandara.

Tempat penginapan ini menyediakan fasilitas antar jemput menggunakan shuttle secara gratis. Jadi kamu tidak perlu repot-repot mencari taksi atau kendaraan lainnya.

Kamarnya didesain dengan modern dan dilengkapi dengan segala kebutuhan yang akan membuat kegiatan staycation menjadi lebih menyenangkan. Terdapat fasilitas kolam renang serta restoran all you can eat yang bakal memanjakan para pengunjung.

2. Hotel Utami

Lokasinya ada di Jalan Raya Bandara Juanda Nomor 36, Semawalang, Semambung, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Jaraknya cuma 6,2 kilometer dari Bandara Juanda Surabaya atau sekitar 14 menit jika ditempuh menggunakan mobil.

Harga kamar per malam mulai Rp500 ribu sampai Rp700 ribu. Ada tiga tipe kamar yang ditawarkan yakni Junior Suite, Executive Room, dan Superior Room. Fasilitasnya lengkap mulai dari WIFI, cafe, restoran, layanan kamar, dan area parkir.

3. Hotel Sinar 1 Juanda

Alamatnya ada di Jalan Raya Bandara Juanda No.36-40, Dukuh, Sedati Agung, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253. Harga kamar per malam dibandrol mulai Rp300 ribuan. Jangan khawatir soal fasilitas, Hotel Sinar 1 Juanda menyediakan AC, WIFI, meja, shower, dan TV. Hotel ini juga menyediakan fasilitas lift dan restoran.

4. Sunshine Family Homestay

Lokasinya ada di Jalan Raya Kundi No.71, Kundi, Wadungasri, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Harga kamar per malam dibandrol mulai Rp200 ribuan.

5. My Tower Hotel

Alamatnya ada di Rungkut Industri Raya No.4, Kutisari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur 60292. Buat kamu yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, My Tower Hotel - Surabaya adalah pilihan yang tepat.

Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya. My Tower Hotel - Surabaya memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri. Harga kamar per malam dibandrol mulai Rp100 ribuan.

Itulah lima rekomendasi hotel dekat Bandara Internasional Juanda Surabaya yang nyaman untuk staycation. Dengan memilih salah satu dari hotel-hotel ini untuk staycation, kamu dapat menikmati liburan yang santai dan menyenangkan tanpa harus repot dengan jarak tempuh dari bandara.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index