Rain Blak-blakan Soal Daya Pikat Kim Tae Hee Sang Dewi Korea yang Kini Jadi Cinta Sejatinya, So Sweet Banget!

Rain Blak-blakan Soal Daya Pikat Kim Tae Hee Sang Dewi Korea yang Kini Jadi Cinta Sejatinya, So Sweet Banget!
Kisah Cinta Rain dan Kim Tae Hee Terungkap dalam Sebuah Podcast. Sumber foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - Belum lama ini aktor Korea Selatan sekaligus penyanyi, Rain, nostalgia soal pertama kali dia ketemu sama dewi Korea Selatan Kim Tae Hee yang kini menjadi istrinya. Cerita mengenai kisah cinta Rain dan Kim Tae Hee diungkap melalui Podcast di Youtube “Jo Hyun-ah’s Thursday Night”.

“Tapi beneran deh, membayangkan kamu menikah sama Kim Tae Hee itu kaya mimpi. Awalnya aku mikir gimana bisa dua mega bintang itu jadian, tapi liat kalian berdua, ternyata jodoh tuh beneran misterius, ya kan?” ujar Jo Hyun Ah selaku host dalam podcast tersebut.

"Mungkin aku sebaiknya tutup mulut, tapi dulu aku membayangkan gak bakal nikah sama siapa-siapa. Gak pernah kepikiran soal menikah. Tapi pas aku liat istriku, berasa kayak lagi nonton adegan takdir di film gitu," jawab Rain.

“Aku sama dia bukan pasangan yang sempurna dari awal. Awalnya aku dikasih tau kalo bakal syuting iklan bareng Kim Tae Hee. Pas sampai lokasi syuting, doi bener-bener ramah. Bilang 'hi' gitu, terus aku mikir, ‘Kenapa suaranya kayak udah dengerin dari dulu ya?’.”

Ternyata keramahan Tae Hee serta tutur bicaranya yang lembut langsung membuat hati Rain kepincut. Bahkan sambutan hangat dari aktris berjuluk Dewi Korea itu mampu mengubah pendirian Rain yang awalnya gak kepikiran buat menikah menjadi mantap memilih jalan takdirnya.

Si Rain cerita lagi, “Waktu lagi make up, aku terus aja denger suaranya. Yang bikin aku kepincut sama dia tuh… pas lagi syuting iklan, kan ada katering. Aku lagi ambil makanan dari katering, terus dengerin dia di sebelahku lagi ambil makanan juga. Aku mikir, ‘Kenapa dia ambil makanan banyak banget sih?’ Kupikir dia makan dua kali lipat dari aku. Ada daging sapi, galbi kukus.”

“Ini dia, titik baliknya. Dia malah bagi-bagi makanan itu ke manajernya. Aku langsung ngeh, ‘Wah, ini kesempatan terakhir aku sama cewek ini.’ Jadi, aku putusin pengen nikahin dia. Aku kayak merasa, demi dia, aku rela aja jadi ‘extra’ di kehidupanlu”, sambungnya lagi.

Bisa dibilang inner beauty Kim Tae Hee membuat Rain jatuh cinta. Dewi Korea itu bukan cuma paras wajah yang cantik, tetapi juga hati dan kelakuannya. Tae Hee punya kepedulian yang tinggi pada orang-orang sekitarnya. Terbukti dari aksinya mengambilkan makanan untuk ke manajer dan orang-orang di lokasi syuting.

Tidak heran jika Rain langsung satset dasdes terhadap hubungannya dengan Tae Hee. Aktor pemeran Lee Yeong Jae dalam drama Korea Full House yang tayang 2004 silam itu langsung yakin bahwa Kim Tae Hee adalah cinta sejati yang bakal menjadi ibu bagi anak-anaknya. Duh so sweet banget!

Kini biduk rumah tangga mereka terasa semakin lengkap dan berwarna dengan hadirnya dua orang buah hati berjenis kelamin perempuan. Jadi, cerita cinta Kim Tae Hee dan Rain itu bener-bener tentang takdir dan perjuangan, deh. Dari pertemuan yang kebetulan sampe akhirnya mereka bisa jadi satu. Romantis banget, kan?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index