Wisata ke Eropa Gratis Free HTM Alias Gratis dari Jogja, Udara Adem Seger Poll

Wisata ke Eropa Gratis Free HTM Alias Gratis dari Jogja, Udara Adem Seger Poll

RUANGBOGOR - Pernahkah terbayang untuk merasakan sejuknya hutan Eropa tanpa harus jauh-jauh ke sana? Nah, Rumah Matahari Turi di Jogja adalah tempatnya! Dengan sensasi menyatu dengan alam yang luar biasa, kamu bisa menemukan pengalaman liburan yang tak terlupakan tanpa menguras dompet.

Iya, kamu nggak salah dengar! Masuk ke Rumah Matahari Turi ini memang gratis. Kalau mau masuk menelusuri bentuk bangunan unik-unik seperti di negeri dongeng, cukup nongkrong di cafe saja lalu eksplor seluruh keindahan Rumah Matahari Turi.

"Betul, free HTM sambil ngecafe ya kak. Enak kak food and drink-nya," ujar pengelola Rumah Matahari Turi.

Tapi tunggu dulu, jangan buru-buru bayangkan tempat biasa. Di sini, kamu bisa menikmati tidak hanya alamnya yang indah, tapi juga fasilitas seperti cafe, glamping, dan camping ground.

Cafe di sini punya konsep ala Vintage dengan hidangan lokal dan western yang menggugah selera. Jadi, sambil menikmati keindahan alam, kamu juga bisa memanjakan lidah dengan hidangan lezat.

Kalau masih betah dengan vibes-nya, pilihan penginapan pun beragam. Ada glamping, villa, atau tenda camping dengan harga yang ramah di kantong. Lokasinya pun gampang dijangkau, berada di Nganggring, Girikerto, Turi, Sleman, Yogyakarta.

Daya tarik utama Rumah Matahari Turi tentu saja adalah fasilitas Glamping. Ini bukan sekadar berkemah, tapi berkemah mewah dengan konsep rumah Eropa vintage.

Di sini, kamu bisa merasakan kenyamanan seperti tidur di tempat tidur nyaman, kamar mandi pribadi, dan dapur sendiri. Dan jangan lupa, nikmati sensasi berkemah lengkap dengan api unggun di malam hari!

Bagi yang doyan petualangan, Rumah Matahari Turi punya Jeep Tour yang seru banget. Kamu akan diajak menjelajahi keindahan alam sekitar, melintasi hutan Merapi, sampai berkunjung ke perternakan kambing. Seru kan?

Kalau kamu punya rencana mengadakan pesta, Rumah Matahari Turi juga bisa jadi pilihan yang sempurna. Suasana alam yang mempesona bakal bikin pesta di taman villa mereka jadi momen yang nggak terlupakan.

Bagi para pebisnis, Rumah Matahari Turi juga punya ruang pertemuan yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas modern. Dengan suasana yang tenang dan pemandangan alam yang menenangkan, ruang pertemuan ini cocok untuk acara bisnis atau pertemuan lainnya.

"Minuman sama makanannya enak-enak semua," kata Seren, pengunjung Rumah Matahari Turi.

"Pernah dua kali ke sana, nasi gorengnya asli enak. Nggak ngira bakal se-proper itu platingnya," kata Adam.

"Kalau kesini berasa kayak milik pribadi. Waktu itu aku kesana emang secakep itu sih," ujar Ai.

Jadi, nggak heran kalau Rumah Matahari Turi jadi tempat favorit para penghobi traveling. Suasana sejuk seperti di Hutan Eropa, padahal cuma dari Jogja. Kapan nih kamu agendakan healing ke sini?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index