Sate Maranggi SN4444 Ciawi, Rekomendasi Kuliner Malam Bogor yang Hadir dengan Berbagai Pelengkap

Sate Maranggi SN4444 Ciawi, Rekomendasi Kuliner Malam Bogor yang Hadir dengan Berbagai Pelengkap
Sate Maranggi SN4444. (Instagram)

RUANGBOGOR.COM - Rekomendasi kuliner malam yang kali ini akan dijelaskan adalah Sate Maranggi SN4444 yang ada di Ciawi, Bogor. Mau ta? Simak selengkapnya di bawah ini.

Nggak harus ke Purwakarta buat mencoba Sate Maranggi karena ada Sate Maranggi SN4444 di Ciawi Bogor. Sate daging sapi di sini diolah dengan bumbu rempah yang meresap sangat enak.

Cita rasa sate yang berempah dan manis sangat tergambar ketika menyantap tusukan daging di Sate Maranggi SN4444 ini. Buat kamu yang suka jangan sampai terlewat deh.

Kedai yang satu ini diketahui memang selalu ramai dikunjungi Sate Maranggi SN4444 sudah memiliki banyak langganan. Sate maranggi yang satu ini sudah berdiri dan masih langgeng ramai didatangi pengunjung sejak April 2014 lalu.

Sate maranggi di sini nggak hanya dilengkapi dengan nasi saja namun juga sangat enak disantap dengan uli bakar dan sambel oncom. Kamu bisa ambil sambel oncom sesukanya di kedai yang satu ini.

Daging sapinya diproses dengan bumbu layaknya dibacem baru kemudian satenya dibakar. Di sini banyak masakan lainnya untuk mendampingi sate ini.

Ada sop iga, sop kuah kaldu sapi, berbagai macam pepes ayam, pepes tahu, dan yang lainnya masih banyak. Ada juga sambel bawang dan sate satean.

Sedangkan minumannya, di warung yang satu ini paling spesial adalah ada es skoteng dan es alpukat. Yang berbeda es sekoteng di sini dengan bentuk es ditambah serutan kelapa muda plus susu kental manis.

Harga makanan dan minuman disini cukup terjangkau, satu tusuk sate maranggi hanya dibanderol Rp5000 aja.

Sate Maranggi SN4444 buka setiap hari antara pukul 10.00 WIB pagi sampai dengan 10.00 WIB malam.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index