Wisata Kuliner Bogor

Belum Banyak yang Tahu, Ada Resto Vintage Terluas yang Baru Buka di Bogor, Instagramable dan Estetik!

Belum Banyak yang Tahu, Ada Resto Vintage Terluas yang Baru Buka di Bogor, Instagramable dan Estetik!
Karna Rasa, Resto Vintage Terluas yang Baru Buka di Bogor. Sumber foto: instagram.com/@karnarasa.bogor

RUANGBOGOR.COM - Jika kamu mencari tempat makan yang unik di Bogor, ada satu tempat yang baru saja buka dan sedang ramai dibicarakan, namanya Karna Rasa.

Restoran dan kedai kopi Karna Rasa alamatnya ada di Jalan Cilubang Mekar nomer 8, RT 01/RW 08, Situgede, Kecamatan Bogor Barat. Tempat kuliner ini buka mulai pukul 09.00 WIB sampai 22.00 WIB untuk hari Senin-Kamis serta pukul 07.00 WIB sampai 22.00 WIB untuk hari Jumat-Minggu.

Dilansir dari akun Instagram @bogoreatery, harga makanan di Karna Rasa Bogor dibandrol mulai dari Rp28 ribu sampai Rp105 ribu, kemudian untuk minumannya mulai Rp22 ribu sampai Rp34 ribu. Restoran ini tidak hanya menawarkan santapan lezat, tetapi juga suasana yang unik dan menarik.

Dengan konsep bangunan yang vintage dengan sentuhan Peranakan, tempat ini memancarkan pesona tersendiri yang sulit untuk dilewatkan. Satu hal yang patut disebutkan adalah luasnya area parkir yang dimiliki oleh Karna Rasa Bogor.

Mulai dari sepeda motor hingga mobil, kamu tidak akan kesulitan mencari tempat parkir yang aman dan nyaman di sini. Kemudian, begitu kamu memasuki area restoran akan disambut dengan suasana mostly semi-outdoor yang dipenuhi dengan mebel dan dekorasi klasik. Setiap sudutnya sangat instagramable dan estetik!

Namun, jangan khawatir, bagi yang menginginkan ruang lebih pribadi, restoran ini juga menyediakan private room serta mushola untuk kenyamanan semua pengunjung. Tentu saja, pengalaman kuliner di sini tidak kalah menariknya. Menu yang ditawarkan Karna Rasa Bogor didominasi oleh masakan Indonesia dan Asia yang lezat.

Mulai dari Sekoteng yang hangat dan menghangatkan, Nangka Brulee yang manis dan menggugah selera, hingga Beef Spring Roll yang renyah dan cocok dimakan dengan saus Thai yang khas.

Selain itu, jangan lewatkan juga hidangan lainnya seperti Sup Vietnam Sapi yang gurih dan Sate Maranggi Beef Meltique yang lembut dan lezat. Dan yang menarik, meskipun kualitasnya premium, harga makanan di sini cukup terjangkau.

Bahkan, ada promo menarik dimana setiap pembelian makanan berhak mendapatkan Kopi Karsa dengan harga spesial hanya Rp 10.000. Karna Rasa Bogor baru saja melakukan soft opening pada tanggal 18 hingga 24 Mei lalu, sehingga masih terbilang baru.

Namun, meskipun baru, restoran ini sudah berhasil menarik perhatian banyak orang. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati pengalaman kuliner yang berbeda di Bogor.

Kunjungi Karna Rasa Bogor dan nikmati santapan lezat sambil menikmati suasana yang unik dan menarik yang ditawarkan oleh restoran ini. Ayo, langsung aja mampir!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index