Hiburan Buat Warga Jawa Tengah, Santosa Park Kembali Berbenah dengan Tambahan Wahana Baru

Hiburan Buat Warga Jawa Tengah, Santosa Park Kembali Berbenah dengan Tambahan Wahana Baru
Hiburan Buat Warga Jawa Tengah, Santosa Park Kembali Berbenah dengan Tambahan Wahana Baru. (santosapark.com)

RUANGBOGOR -- Warga Jawa Tengah punya tempat hiburan yang menjanjikan. Salah satunya adalah Santosa Park by Santosa Stable, yang terletak di Lendoh Leban, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Santosa Park, destinasi rekreasi favorit yang hanya berjarak sekitar 40 menit dari Kota Ungaran, kembali menghadirkan sensasi baru untuk para pengunjung setianya. Kami kembali menjelajahi area ini untuk melihat perubahan terbaru yang ditawarkan.

Salah satu penambahan terbesar adalah ragam wahana baru, di antaranya adalah perosotan Pelangi dan aktivitas kayaking. Para pengunjung kini dapat menikmati sensasi keseruan yang lebih bervariasi di Santosa Park. Bagaimana keseruannya? Mari kita simak bersama!

Harga Tiket Masuk (HTM)

Santosa Park memang telah mengalami sejumlah perubahan signifikan sejak kunjungan kami yang terakhir. Salah satunya adalah penataan ulang tempat parkir, yang kini terletak di gedung sebelah kiri area masuk. Untuk mendapatkan tiket karcis parkir, pengunjung mobil harus membayar Rp10.000 per mobil.

Tarif tiket masuk pun mengalami penyesuaian. Untuk hari biasa, pengunjung dewasa dikenakan biaya Rp15.000, sedangkan pada hari libur, biaya tiket masuk adalah Rp20.000. Anak-anak di atas 4 tahun juga dikenakan biaya penuh sebesar Rp45.000.

Jam Operasional

Santosa Park buka setiap hari mulai pukul 00.00 hingga 17.00 WIB. Para pengunjung akan disambut dengan beragam wahana dan atraksi yang menarik sejak awal masuk.

Kolam Renang

Salah satu daya tarik utama adalah kolam renang yang menyegarkan, disertai dengan pemandangan alam yang indah. Pengunjung juga dapat menikmati aktivitas kayak yang menarik di sungai buatan yang disulap menjadi wahana bermain yang seru.

Selain itu, replika Raja Ampat di seberang kali menjadi spot favorit untuk berfoto dan bersantai. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati perosotan Pelangi dengan biaya tiket sebesar Rp1.000 per orang.

Fasilitas Lain

Santosa Park juga menyediakan berbagai fasilitas lainnya, seperti jalur sepeda listrik, restoran, area bermain anak-anak, dan bahkan latihan berkuda. Suasana yang tenang dan adem membuat pengalaman di Santosa Park semakin berkesan.

Tertarik untuk mengunjungi? Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati beragam wahana dan keindahan alam yang ditawarkan Santosa Park. Dapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan di sini.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index