Bocoran The Atypical Family Episode 8, Bok Gwi Joo Gagalkan Kencan Buta Do Da Hae

Bocoran The Atypical Family Episode 8, Bok Gwi Joo Gagalkan Kencan Buta Do Da Hae
Bok Gwi Joo dan Do Da Hae di The Atypical Family episode 8. (JTBC)

RUANGBOGOR.COM - Drama Korea The Atypical Family hadir dengan episode 8 pada hari Minggu 26 Mei 2024. Bagaimana kelanjutan kisah Bok Gwi Joo dan Do Da Hae?

Drakor yang satu ini kisahkan tentang keluarga dengan kekuatan super, sang ibu yang bisa melihat masa depan lewat mimpi, anak pertama bisa datang ke masa lampau dan anak kedua bisa terbang.

Lalu cucu di keluarga bisa membaca pikiran orang dengan menatap matanya namun tak dipamerkan.

Tha Atypical Family kisahkan bagaimana kekuatan super keluarga tersebut yang mulai memudar karena kehidupan modern.

Tetapi datanglah takdir, suatu hari datang seorang wanita Do Da Hae masuk ke mimpi sang ibu bak bisa mengubah kondisi keluarganya.

Memasuki episode 8, Gwi Joo terus yakinkan Da Hae untuk kembali kepadanya dimana ia tak mau karena telah mencintai duda itu. Da Hae tak mau apabila Gwi Ju terlibat lebih jauh dengan keluarga penipu yang berbahaya.

Grace malah bingung dengan kelakuan Gwi Joo dimana ia malah mendekati keluarga penipu tersebut. Sementara Da Hae tidak yakin akan dirinya sendiri dan ragu apakah tetap bisa teguh bila berada di samping Gwi Joo.

Di sisi lain Gwi Joo ingin memanfaatkan waktunya dengan baik, namun Da Hae dihadapkan dengan kencan buta lainnya. Bok Ina turut menyadarkan ayahnya apabila saat ini telah berhasil menjadi pahlawan super yang menyelamatkan orang.

The Atypical Family episode 8 pada tanggal 26 Mei 2024 sekitar pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di JTBC.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index