Spoiler Lovely Runner Episode 15 Klik DI SINI, Nyawa Sun Jae Dalam Bahaya Lagi?

Spoiler Lovely Runner Episode 15 Klik DI SINI, Nyawa Sun Jae Dalam Bahaya Lagi?
Nyawa Ryu Sun Jae dalam bahaya di Lovely Runner episode 15. (tvN)

RUANGBOGOR.COM - Lovely Runner episode 15 tayang pada hari ini Senin 27 Mei 2024, langsung simak spoiler di bawah ini. Drama Korea yang diperankan oleh Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok ini sisa dua episode lagi buat tayang.

Lovely Runner tentang seorang wanita bernama Im Sol bisa kembali ke masa lalu karena keinginan kuatnya menyelamatkannIdol Kpop Ryu Sun Jae yang ia idolakan. Sun Jae diketahui bunuh diri dan Im Sol ingin menyelamatkannya.

Im Sol punya niat untuk ubah nasib Ryu Sun Jae dan lakukan semua cara untuk idolanya itu tetap bernyawa. Tetapi, siapa sangka semua juga bermula dari kehidupan Im Sol.

Episode 15 yang akan tayang malam ini menceritakan ada ancaman yang akan dihadapi oleh Sun Jae di tengah jalan. Dimana Sun Jae memegang kepalanya dengan tangannya saat menyeberang jalan.

Sun Jae yang tampak seperti berhenti di tengah jalan karena sakitnya disorot oleh mobil sedan. Tampak salju turun, dan sebuah taksi datang tepat ke arahnya.

Kim Young Soo terlihat mengendarai mobil dengan ekspresi sangat dendam di wajahnya. Dia mungkin supir taksi yang datang langsung menuju Ryu Sun Jae.

Tampak bahwa nyawa Sun Jae dalam bahaya serius, dan ada kemungkinan Sun Jae bisa saja tertabrak mobil. Apakah Im Sol bisa menyelamatkan Ryu Sun Jae kali ini?

Simak selengkapnya Lovely Runner episode 15 yang tayang malam ini jangan sampai ketinggalan dua episode terakhir.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index