Geger! Rain Akui Kim Tae Hee Bukan Wanita Idamannya, Tetapi Dewi Korea Selatan Itu Punya Pesona yang Bikin Bucin

Geger! Rain Akui Kim Tae Hee Bukan Wanita Idamannya, Tetapi Dewi Korea Selatan Itu Punya Pesona yang Bikin Bucin
Pasangan selebriti Korea Selatan, Kim Tae Hee dan Rain. Sumber foto: Hancinema.net.

RUANGBOGOR.COM - Kisah cinta antara selebritas Korea Selatan, Rain dan Kim Tae Hee selalu jadi perbincangan hangat yang menarik untuk disimak. Publik sempat dibuat geger lantaran Rain mengatakan bahwa dewi Korea Selatan itu bukanlah wanita idamannya.

Biduk rumah tangga Rain dan Kim Tae Hee sudah berlangsung selama tujuh tahun. Belum lama ini aktor sekaligus penyanyi yang memiliki nama asli Jung Ji Hoon itu mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai rumah tangganya.

Ternyata Kim Tae Hee bukanlah wanita idaman Rain. Hal itu diungkapkan Ji Hoon dalam konten di YouTube bersama Shin Dong Yup. Konten itu memang belum tayang secara full, baru sebatas preview saja karena jadwal tayangnya adalah minggu depan. Namun, baru preview-nya saja sudah bisa membuat publik menjadi geger.

"Oh. Ada sesuatu. Orang itu (Kim Tae Hee). Oh, agak canggung untuk mengatakan ini, tapi dia bukan tipeku," ujar aktor pemeran Lee Yeong Jae dalam drama Korea Full House yang tayang 2004 silam itu dalam kondisi mabuk, dilansir RUANGBOGOR.COM dari KBIZOOM. "Putri tertua kami di sebelah kanan, dan putri bungsu kami di sebelah kiri,” pungkasnya.

Mendengar ini, Shin Dong Yup berkata dengan nada bercanda, “Hei! Putri sulung di kanan, putri bungsu di kiri, dan istrimu harusnya di tengah." Percakapan tersebut mengundang gelak tawa diantara keduanya. 

Nah, jadi penasaran kan dari pernyataan utuh Rain soal Kim Tae Hee yang bukan wanita idamannya. Meski demikian, Tae Hee sejatinya memiliki daya tarik yang membuat Rain jadi bucin hingga mantap untuk menikahinya.

Padahal aktor yang kini berusia 41 tahun itu awalnya tidak berniat untuk menikah loh. Dia menikmati masa lajang dan popularitas yang berhasil diraihnya saat masih muda.

Tetapi, pertemuan tak terduga dengan Kim Tae Hee mengubah segalanya. Kisah tersebut sempat diungkapkan Rain dalam podcast "Jo Hyun-ah’s Thursday Night" yang kemudian diunggah ke YouTube.

“Waktu lagi make up, aku terus aja denger suaranya. Yang bikin aku kepincut sama dia tuh… pas lagi syuting iklan, kan ada katering. Aku lagi ambil makanan dari katering, terus dengerin dia di sebelahku lagi ambil makanan juga. Aku mikir, ‘Kenapa dia ambil makanan banyak banget sih?’ Kupikir dia makan dua kali lipat dari aku. Ada daging sapi, galbi kukus," ujarnya.

“Ini dia, titik baliknya. Dia malah bagi-bagi makanan itu ke manajernya. Aku langsung ngeh, ‘Wah, ini kesempatan terakhir aku sama cewek ini.’ Jadi, aku putusin pengen nikahin dia. Aku kayak merasa, demi dia, aku rela aja jadi ‘extra’ di kehidupannya”, sambungnya lagi.

Tutur kata yang lembut serta inner beauty yang dimiliki Kim Tae Hee membuat Rain langsung satset dasdes mengeluarkan jurus untuk memikat hatinya. Walaupun Tae Hee bukanlah wanita idamannya, dia tidak ragu bahwa dewi Korea Selatan itu layak menjadi ibu bagi anak-anaknya. Cerita cinta mereka mencerminkan takdir dan perjuangan, dari pertemuan kebetulan hingga menjadi satu keluarga, sangat romantis.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index