Camping Premium Ramah Anak Cuma 3 Jam dari Jakarta, Nginep Seru Dapat Makanan Enak Gratis Pula

Camping Premium Ramah Anak Cuma 3 Jam dari Jakarta, Nginep Seru Dapat Makanan Enak Gratis Pula

RUANGBOGOR - Kamu lagi cari tempat camping keluarga yang ramah anak- anak? Pas banget nih, langsung aja ke Adeka Campsite, Bogor deh.

Lokasinya ada di Cibeureum, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Dekat banget sama Curug Cibogo. Jadi, buat kamu yang menginap di Adeka Campsite ini udah free HTM ke Curug Cibogo lho.

Kenapa sih Adeka Campsite recommended banget buat keluarga? Di sini kamu bisa camping seru tanpa ribet dengan view yang bener-bener keren. Nggak cuma itu aja, kamu juga bisa mengisi waktu dengan berbagai aktivitas seru yang tersedia di sini.

Ada dua tipe tenda yang bisa kamu pilih. Tenda pertama yaitu Apuse dengan kapasitas 2-3 orang seharga Rp650 ribu per malam. Atau tenda Lirilir untuk 4-5 orang dengan harga 1,2 juta per malam. Agak pricey sih, tapi percayalah ini sesuai dengan fasilitas yang kamu dapatkan.

Di dalam tenda kamu akan mendapatkan kasur, selimut, bantal dan lampu tidur. Yang jelas ini bikin nyaman banget. Selain itu, ada juga meja, kursi lipat, kompor portable, nesting lengkap dan juga colokan listrik.

Buat yang suka kelaparan tengah malam tenang aja, di Adeka Campsite ada kedai yang menyediakan berbagai jenis makanan dan frozen food. Harganya juga murah-murah banget lho.

Malam hari bisa diisi dengan menghangatkan tubuh di depan api unggun. Api unggun ini sudah disediakan oleh pengelola, jadi kamu tinggal duduk manis aja di depan perapian sambil makan bubur kacang hijau gratis pula.

Setiap pengunjung yang menginap juga akan mendapatkan breakfast yang enak banget.

Fasilitas toilet di sini juga bersih dan nyaman dilengkapi water heater. Kamu nggak perlu khawatir rebutan toilet sama pengunjung lain karena di sini disediakan banyak banget. Ada juga mushola di sebuah gubuk, berasa tadabur alam deh karena desainnya natural banget.

Kamu yang membawa anak-anak nggak perlu ragu, karena di sini ada banyak aktivitas yang disediakan untuk para bocil. Mulai dari berbagai permainan edukasi terbuat dari kayu, playground sampai feeding animals juga bisa lho.

Puas main-main di area Adeka Campsite, kamu bisa menikmati keindahan Curuh Cibogo. Masuk ke sini free HTM ya alias gratis karena sudah termasuk fasilitas menginap.

Pengin aktivitas lebih menantang? Tenang, ada penyewaan ATV dengan rute yang menantang. Kamu cukup bayar Rp150 ribu per ATV bisa puas menjelajahi Adeka Campsite sampai ke Curug Cibogo.

Duh, camping di Adeka Campsite ini paket komplit banget kan? Fasilitas lengkap, harga affordable dan nyaman pula. Nggak heran dong banyak banget pengunjung yang puas berwisata di sini.

"Buat gue ini namanya camping premium, bukan camp biasa tapi bukan glamping yang serba mewah. Pas banget buat mengenalkan camping ke anak-anak," kata Phoso, salah satu pengunjung.

"Semua perfect mulai dari tenda, kamar mandi bersih, pelayanan ramah, makanan enak bahkan dapat makanan gratis singkong, burjo, teh, kopi, nasi goreng, kerupuk juga. Mantap banget," ungkap Sandika, pengunjung Adeka Campsite lainnya.

"Lokasinya agak terpencil tapi sangat asri dan jauh dari kebisingan. Cocok banget untuk refreshing dari bising perkotaan. Sangat rekomen untuk dicoba," ujar Leonard, pengunjung lainnya.

Jadi semakin yakin dong liburan di Adeka Campsite Bogor ini karena emang sebagus itu tempatnya. Yuk, segera agendakan healing camping seru bareng keluarga di wisata healing Bogor terbaru ini. Dijamin nggak akan menyesal deh.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index