Drama Korea

Lovely Runner Tamat, tvN Rilis Foto Pernikahan Ryu Sun Jae dan Im Sol, FIX Happy Ending!

Lovely Runner Tamat, tvN Rilis Foto Pernikahan Ryu Sun Jae dan Im Sol, FIX Happy Ending!
Foto Pernikahan Ryu Sun Jae dan Im Sol dalam drama Korea Lovely Runner. Sumber foto: Soompi

RUANGBOGOR.COM - Episode terakhir drama Korea Lovely Runner tayang pada hari ini, Selasa 28 Mei 2024. Setelah itu tvN merilis foto pernikahan Ryu Sun Jae dan Im Sol.

Drama Korea Lovely Runner menceritakan tentang Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), yang bener-bener ngefans berat sama Ryu Sun Jae (yang diperankan oleh Byeon Woo Seok), si idola K-Pop terkenal.

Nah, hidup Im Sol tiba-tiba jadi beda banget setelah dia kecelakaan tragis. Kakinya gak bisa jalan lagi, akhirnya dia harus terima kenyataan hidup di kursi roda. Tetapi, di tengah keputusasaan itu, Im Sol nemu semangat baru dari musiknya Ryu Sun Jae.

Eh, satu hari, dia denger berita buruk, katanya Ryu Sun Jae meninggal dalam kecelakaan juga. Bayangin aja, Im Sol pasti hancur banget. Tapi, tiba-tiba dia kejedug waktu, balik ke masa 15 tahun sebelum kecelakaan tragis Ryu Sun Jae terjadi.

Di masa lalu, Im Sol nekat pengen nolongin Ryu Sun Jae. Dia usaha banget buat deketin Ryu Sun Jae dan ngelindungin dia dari bahaya. Tapi, susah loh, karena dia harus hati-hati biar gak gantiin masa depan secara aneh.

Drama Korea Lovely Runner gak cuma ngebahas kisah cinta yang manis, tapi juga tentang tekad, persahabatan, dan pengorbanan. Drakor ini juga memiliki pesan yang inspiratif banget, tentang gak boleh nyerah sama mimpi dan selalu berusaha buat capai tujuan.

Itu sebabnya Lovely Runner menuai decak kagum dari penonton, karena ceritanya yang seru, akting para pemainnya yang bikin adem, dan soundtrack-nya yang enak banget didenger.

Setelah berakhir happy ending, tvN merilis potret pernikahan Ryu Sun Jae dan Im Sol. Potret tersebut menegaskan arti dari akhir cerita drama Korea Lovely Runner yang bisa disimpulkan happy ending.

Foto pernikahan tersebut juga ikut diunggah oleh akun Instagram @coppamagz dan langsung menuai beragam komentar daru netizen. "Ya Allah Alhamdulillah, langit bumi bersaksi biarpun mereka bolak-balik akhirnya mereka.... woilah," tulis seorang warganet.

"Tvn kita gak jadi musuhan, happy ending nya gak main-main sampe nikah dong, senengnya nembus layarr," timpal netizen lainnya. "Seneng banget akhirnya Happy ending setelah bolak balik mulu si Imsol tapi sedih juga karena minggu depan udah gak ada drama Korea Lovely Runner lagi," sahut seorang warganet.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index