Kedai Nyentrik di Melawai Jaksel Ini Hadirkan Sandwich Ayam Nashville yang Menggoda, Cobain yuk!

Kedai Nyentrik di Melawai Jaksel Ini Hadirkan Sandwich Ayam Nashville yang Menggoda, Cobain yuk!
Fumo Chicken Bar, kedai nyentrik ala retro di Melawai. (instagram @fumochickenjoint)

RUANGBOGOR.COM - Bukan coffee shop, kedai nyentrik yang ada di Melawai Jakarta Selatan (Jaksel) ini hadirkan sandwich ayam yang lezat dengan rasa nashville pedas.

Siapa yang suka mencari atau eksplor makanan kekinian salah satunya ayam nashville? Nah Fumo Chicken Bar di Melawai Jaksel ini salah satu yang wajib jadi tujuanmu!

Kalu biasanya pakai beef, kamu harus mencoba sandwich ayam goreng tepung yang renyah tentunya dengan porsi jumbo di Fumo Chicken Bar.

Kedai nyentrik yang satu ini cocok buat kamu yang pengen nongkrong tapi juga nggak mau ketinggalan makan sandwich ayam goreng.

Untuk sandwich ayam, banyak topping lainnya yang disediakan mulai dari beef bacon, irisan keju lengkap dengan susunan roti menggunung.

Di Fumo Chicken Bar ini, menu sandwich ayam goreng tepung yang renyah jadi andalan banget. Tapi ada juga menu lainnya seperti ayam nashville dan nasi loh.

Ada juga menu Massville Hot Chicken with Fries yang pedas dan bisa kamu pesan karena jadi salah satu menu andalan.

Desain interior Fumo pun didominasi oleh warna silver yang kekinian, merah, putih dan biru. Berbagai pernak-pernik retro pun hadir bisa banget buat mengabadikan momen di sana.

Kedai retro yang satu ini sudah ini buka mulai dari 10.00 pagi sampai dengan 22.00 malam hari.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index