Han So Hee hingga Jung Hae In Tebar Pesona di DIORRIVIERA 2024, Pakai Outfit Suasana Musim Semi Auranya Jadi Fresh Banget!

Han So Hee hingga Jung Hae In Tebar Pesona di DIORRIVIERA 2024, Pakai Outfit Suasana Musim Semi Auranya Jadi Fresh Banget!
Han So Hee hingga Jung Hae In Tebar Pesona di DIORRIVIERA 2024. Sumber foto: spotvnews.co.kr

RUANGBOGOR.COM - Deretan aktor dan aktris Korea tebar pesona di acara keren DIORRIVIERA 2024 yang digelar oleh brand fesyen Dior. Mereka memancarkan aura fresh sekaligus elegan.

DIORRIVIERA 2024 dihadiri oleh Han So Hee, Cha Eun Woo, Jung Hae In, dan masih banyak lagi yang bikin mata terbelalak dengan kehadiran mereka di tengah-tengah musim semi yang memikat.

Dilansir dari Kbizoom, acara keren itu dilangsungkan pada hari ini, Rabu 29 Mei 2024. kehadiran aktor dan aktris Korea bener-bener bikin heboh, geng! Han So Hee jadi pusat perhatian di DIORRIVIERA 2024 dengan gaun biru hijau model backless dan crop top yang sungguh serasi dengan tas Lady Dior-nya. Pesonanya bikin salfok saat memperlihatkan punggung indahnya dan tatonya yang tersembunyi di tulang rusuk kanannya. Wuih! 

Gak kalah keren, Cha Eun Woo pun bikin netizen meleleh dengan tampil dalam setelan jas yang oke punya, lengkap dengan mantel panjang dan rompi keren. Desain jasnya bikin dia keliatan banget, nih, dada berototnya yang bikin publik gregetan saat tebar pesona di DIORRIVIERA 2024. 

Terus, ada Haerin dari NewJeans, yang muncul dengan gaya yang bersih-bersih dan cantik banget kayak orang Prancis. Dia mix and match gaun off-shoulder Dior-nya dengan tas East-West dan sandal simpel. Makin love deh sama Dior!

Aktor tampan Jung Hae In juga bikin jantungan dengan gayanya yang gagah. Rambutnya ditata klimis ke belakang, pakai jaket bertuliskan Dior di atas kemeja dari koleksi baru mereka. Aduh, bikin melting aja.

Park Solomon, bintang muda dari “All of Us Are Dead”, juga ikut meramaikan DIORRIVIERA 2024 loh. Dia tampil dengan kemeja yang mirip-mirip sama Jung Hae-in tapi dengan nuansa krem yang beda banget. Mulai dari kemeja sampe blazernya, bikin publik jadi ngefans berat!

Ratu skate Korea, Kim Yu-na juga enggak ketinggalan gaya. Dia datang dengan gaun pink yang punya pola mirip-mirip sama Han So Hee dan Haerin dari NewJeans. Tapi, Kim Yu Na lebih menonjolkan keanggunan dan pesona kecantikan tak terbantahkan.

Semua busana musim demi Dior di acara DIORRIVIERA 2024 yang dipakai Han So Hee dan Jung Hae In dkk membuat mereka memancarkan aura fresh dan elegan. Kamu kepincut sama penampilan siapa nih guys?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index