Dadi’s Kopitiam, Kedai Kopitiam Pertama di Depok yang Hadirkan Menu Lengkap Cuma Rp33 Ribu Udah Kenyang!

Dadi’s Kopitiam, Kedai Kopitiam Pertama di Depok yang Hadirkan Menu Lengkap Cuma Rp33 Ribu Udah Kenyang!
Dadi’s Kopitiam, sarapan pagi ala Singapura di sini. (Instagram)

RUANGBOGOR.COM - Nggak usah jauh jauh ke Bogor atau Jakarta, di Depok saat ini sudah hadir kedai kopitiam tempat sarapan ala Singapura nih. Dadi’s Kopitiam jadi yang pertama di Depok.

Kedai Dadi’s Kopitiam saat ini ramai dibicarakan para pencinta kuliner karena menunya yang unik dan enak buat sarapan.

Nggak melulu bubur atau lontong sayur, kamu bisa sarapan dengan mie chili oil atau roti srikaya ala Singapura yang berlokasi di Depok.

Menu yang ada di kedai ini ada berbagai macam, untuk minuman kopinya ada Kopi O, Teh O, Kopi Tiam, Kopi Susu Butter, Kopi Lemon, sampai dengan Kopi Cokelat. Untuk harga yang dibanderol yakni mulai dari Rp 12 ribuan saja per cangkir.

Lalu buat makanan, Dadi’s Kopitiam menghadirkan roti, dimsum, sampai dengan berbagai aneka bakmi serta nasi.

Beberapa di antaranya yakni ada nasi lemak, pai landak, siomay udang, bakmi kari ayam, dan lainnya. Untuk harga makanan murah banget mulai dari Rp 20 ribu per porsi.

Selain itu ada paket atau bundling sarapan di sini mulai Rp33 ribu bisa dapat teh O dan bakmi atau roti srikaya butter dan kopi susu.

Untuk semua menu dimsum kalau kamu mau tambah minum Teh O hanya perlu mengeluarkan Rp5 ribu saja. Ada juga menu singkong keju, puding karamel, pisang goreng dan lainnya.

Di kedai ini kamu sekaligus bisa menikmatinya langsung karena disediakan tempat duduk yang nyaman.

Meski di pinggir jalan, namun tatanan kedai yang satu ini rapi dan tetap estetik banget loh. Kamu jadi sarapan dengan nyaman deh. Penasaran nggak sama lokasinya?

Untuk lokasi Dadi’s Kopitiam di halaman Dadi's Coffee Garden, tepatnya di Jalan Siliwangi Nomor 7, Depok. Adapun kedai dari Dadi’s Kopitiam buka mulai pukul 07.30 WIB pagi sampai dengan 11.30 WIB siang.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index