Taman Safari Bogor Membuka Promo Tiket Spesial Libur Cuma Rp229 Ribu, Ada Safari Journey, Tour Istana Panda, Curug Jaksa, dan Edukasi 8 Satwa

Taman Safari Bogor Membuka Promo Tiket Spesial Libur Cuma Rp229 Ribu, Ada Safari Journey, Tour Istana Panda, Curug Jaksa, dan Edukasi 8 Satwa

RUANGBOGOR - Taman Safari Bogor, yang terletak di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, telah mengumumkan promo pembelian tiket masuk spesial untuk libur Hari Kesaktian Pancasila 2024. Promo ini menawarkan kesempatan emas bagi para pengunjung untuk menikmati berbagai wahana dan atraksi di Taman Safari Bogor dengan harga yang sangat terjangkau.

Promo tiket spesial Hari Kesaktian Pancasila 2024 di Taman Safari Bogor dibanderol hanya Rp229 ribu. Tiket ini tersedia eksklusif melalui pemesanan online di website resmi Taman Safari Bogor pada tanggal 30 dan 31 Mei 2024. Menurut Co-Revenue Taman Safari Bogor, M. Pahrul Rozi, tiket yang dibeli dalam periode promo ini bisa digunakan hingga 30 Juni 2024.

Pemesanan tiket spesial Hari Kesaktian Pancasila melalui online website resmi Taman Safari Bogor pada 30-31 Mei 2024. Tiketnya bisa dipakai hingga 30 Juni 2024.

Dengan harga tiket promo yang murah meriah ini, pengunjung Taman Safari Bogor dapat menikmati beragam wahana dan atraksi menarik. Beberapa di antaranya termasuk Safari Journey, tour Istana Panda, Curug Jaksa, dan edukasi 8 exhibit satwa. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati belasan wahana permainan gratis yang tersedia di area taman.

Kepada pengunjung terutama yang datang dari luar Bogor, untuk datang lebih awal agar terhindar dari kemacetan yang sering terjadi saat weekend.

Dimohon pengunjung untuk update informasi sosial media Korlantas Polri agar terhindar dari kemacetan Jalur Puncak Bogor saat weekend. Di weekday lalu lintas Jalur Puncak memang cenderung landai dan lancar. Namun, saat weekend perlu diperhatikan buka tutup Jalur Puncak.

Perayaan Ulang Tahun Cowboy Show ke-20

Selain promo tiket spesial, Taman Safari Bogor juga merayakan ulang tahun Cowboy Show yang ke-20 sepanjang bulan Juni 2024. Berbagai aktivitas menarik disiapkan untuk memeriahkan perayaan ini, yang akan dimulai pada 1 Juni hingga 30 Juni 2024.

Cowboy Show merupakan salah satu pertunjukkan andalan di Taman Safari Bogor. Ada empat sesi yang digelar dalam rangka perayaan Anniversary Cowboy Show ke-20 tahun. Pertama adalah preshow yang terdiri dari horse riding, gun tricks, whip performance, dan photo with character. Selain itu, ada sesi fun games yang mencakup archery, gun shooter, dan rodeo.

Session yang paling ditunggu adalah another experience yang akan menyuguhkan line dance, country music, animal interaction hingga Western Food Bazar. Kami juga menyediakan session mural dan face painting. Ini bakal seru.

Dengan berbagai acara dan promo yang menarik, Taman Safari Bogor menjadi destinasi yang sempurna untuk menghabiskan libur Hari Kesaktian Pancasila dan menikmati waktu bersama keluarga. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan tiket promo dan merasakan keseruan Cowboy Show di bulan Juni 2024.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index