Sukses Bintangi Lovely Runner, Kim Hye Yoon Ternyata Punya Kepribadian yang Membumi Banget, Wanita Idaman Ryu Sun Jae Nih!

Sukses Bintangi Lovely Runner, Kim Hye Yoon Ternyata Punya Kepribadian yang Membumi Banget, Wanita Idaman Ryu Sun Jae Nih!
Kim Hye Yoon menunjukkan tas favoritnya. Sumber foto: youtube.com/@GQ Korea

RUANGBOGOR.COM - Kim Hye Yoon saat ini sedang mendulang popularitas setelah sukses membintangi drama Korea Lovely Runner. Ternyata dia punya kepribadian yang membumi banget loh.

Sebagai aktris yang sukses, tentunya Kim Hye Yoon bisa saja membeli fesyen branded untuk menunjang penampilannya. Uniknya, Hye Yoon punya sebuah tas favorit yang jauh dari brand branded yang identik dengan harga mahal. Dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube channel GQ KOREA pada hari ini, Kamis 30 Mei 2024, dia menceritakan bahwa tas favorit adalah buatan ibunya.

"Ini nih tas kesayanganku. Bisa dilipet-lipet, diperlebar juga loh. Mamaku yang bikin sendiri nih. Aku niasanya bawa banyak barang, jadi aku minta mamaku buat tas yang gede," ujarnya.

"Mamaku baru-baru ini belajar jahit-jahit buat hobi, jadi dia bikinin buat aku. Kancing, saku, kualitasnya juga oke. Aku suka banget sama tas ini," sambungnya lagi.

Kim Hye Yoon juga memperlihatkan barang-barang yang biasa dia bawa di tasnya, termasuk barang favoritnya dan hadiah dari temen-temennya. Kalo ditanya apa yang bakal dia bawa ke pulau terpencil, dia pilih lip gloss, krim tangan, dan yang terakhir, tas buatan mamanya, sambil bilang, “Makasih ya, Ma, bakal aku pake baik-baik.”

Terakhir, Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Aku merasa bersyukur banget atas cinta yang ku dapat buat 'Lovely Runner.'Aku bakal terus tunjukin sisi baru dan macem-macem dari diriku di masa depan. Tungguin aja, dan makasih lagi buat yang udah suka sama Im Sol.”

Aktris berusia 27 tahun itu baru-baru ini berperan menjadi Im Sol di drama Senin-Selasa tvN Lovely Runner. Drama Korea yang tamat pada 28 Mei 2024 tersebut berakhir happy ending. Penonton dibuat baper setelah Im Sol dan Ryu Sun Jae yang diperankan oleh Byeon Woo Seok akhirnya menikah.

Terlepas dari kesuksesannya dalam Lovely Runner, Kim Hye Yoon ternyata punya kepribadian yang membumi banget ya. Dia lebih suka tas buatan ibunya dibanding tas branded seperti yang dipakai oleh aktris Korea Selatan lainnya.

Hye Yoon berjanji akan memperlihatkan sisi lain dirinya setelah sukses berperan sebagai Im Sol dalam drama Korea Lovely Runner. Wah jadi penasaran nih, kira-kira drakor apa yang bakal diperankan olehnya selanjutnya?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index