Bocoran The Atypical Family Episode 9, Kekuatan Super Keluarga Bok Gwi Joo Dalam Keadaan Terancam

Bocoran The Atypical Family Episode 9, Kekuatan Super Keluarga Bok Gwi Joo Dalam Keadaan Terancam
The Atypical Family episode 9. (Instagram @jtbcdrama)

RUANGBOGOR.COM - Drama Korea The Atypical Family bakal tayang pada malam ini dengan menghadirkan episode 9 pada hari Sabtu 1 Juni 2024. Langsung intip kelanjutan kisah Bok Gwi Joo dan Do Da Hae.

Drama Korea ini memgisahkan tentang adanya keluarga berkekuatan dari ibu keluarga tersebut yang dapat melihat masa depan lewat mimpi, kemudian anak pertama bisa datang ke masa lampau dan anak kedua bisa terbang.

Cucu di keluarga tersebut sudah bisa membaca pikiran orang dengan menatap matanya namun dirinya belum mau terbuka dengan anggota keluarga lain.

Sayangnya kekuatan super keluarga tersebut mulai memudar gegara kebiasaan mereka yang ada di kehidupan modern.

Tetapi suatu hari mereka kedatangan seorang wanita bernama Do Da Hae yang bisa membuat ibunya kembali bermimpi bahkan masuk ke mimpi seakan bisa mengubah kondisi keluarganya.

Dalam episode 9 The Atypical Family, Gwi Joo kembali berjuang meyakinkan Da Hae untuk terima bantuannya ketika sang wanita ragu untuk memercayainya walau sudah menang lotre.

Di sisi lain, Il Hong yang tahu sebenarnya maksud dari Gwi Joo mencoba menyabot rencananya.

Di momen yang sama, Dong Hee pun hadapi momen kritis saat dirinya dalam perjalanan penurunan berat badannya.

Ketika di momen ini ketegangan meningkat, keluarga Gwi Joo akhirnya memilih bersatu untuk melindungi rahasia mereka. Tapi ternyata ada pengunjung tak terduga yang mengancam mereka akan mengungkap semuanya.

Drama Korea The Atypical Family episode 9 tayang 1 Juni 2024 pukul 20.30 WIB di JTBC.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index