Santosa Park Stable, Wisata Kendal yang Tawarkan Wahana Memanah Berkuda Hingga Main Kano

Santosa Park Stable, Wisata Kendal yang Tawarkan Wahana Memanah Berkuda Hingga Main Kano
Santosa Park Stable, Wisata Kendal yang Wajib Dikunjungi. (Instagram)

RUANGBOGOR.COM - Wisata Kendal yang tak jauh dari Semarang dan wajib banget didatangi ada Santosa Park Stable. Adapun di sini kamu bisa menghabiskan waktu dengan mencoba banyak wahana.

Untul tempat Wisata Kendal yang satu ini murah banget untuk harga tiket masuknya, jadi jangan ragu buat ketahui informasinya. Di Wisata yang satu ini bisa banget melakukan berkuda.

Dari namanya, Santosa Park Stable hadirkan wahana untuk belajar naik kuda baik hanya sekali saja atau khusus untuk belajar rutin. Santosa Park Stable awalnya merupakam peternakan kuda yang akhirnya jadi Wisata Kendal.

Pengunjung sendiri dapat berkeliling di kawasan wisata yang satu ini dengan menunggang kuda. Wahana yang satu ini pun bisa banget dinikmati oleh semua usia. Nggak hanya berkuda aja, kamu bisa melakukan panahan yang bakal didampingi oleh instruktur profesional.

Selanjutnya ada ATV, satu wahana terbaik di Santosa Park Stable buat yang ingin jalan jalan di sekitar wisata populer di Kendal Jawa Tengah dengan pemandangan hijau ini.

Di Santosa ini juga bisa menginap dengan mencoba camping menghabiskan waktu di area pedesaan cocok untuk kamu yang ingin healing. Kalau ajak anak kecil bakal menyenangkan banget gegara juga menyediakan kebun binatang mini loh di dalamnya.

Selain itu ada wisata outbond, taman kurma, dan yang lainnya bisa langsung kamu datangi ke Santosa Park Stable berlokasi di Jalan Raya Karang Malang, Dusun Krajan, Desa Pasigitan, Kecamatan Boja, Kendal, Jawa Tengah mulai dari 08.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB.

Untuk harga tiket masuk Santosa Park Stable Rp 15 ribu dan harga wahananya mulai Rp 15 ribu sampai dengan Rp 50 ribu.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index