Petualangan Seru di Rainbow Adventure Park Bekasi, Rekreasi Anak Murah Meriah

Petualangan Seru di Rainbow Adventure Park Bekasi, Rekreasi Anak Murah Meriah
Petualangan Seru di Rainbow Adventure Park Bekasi, Rekreasi Anak Murah Meriah. (GMAPS/Rainbow Adventure Park)

RUANGBOGOR -- Warga Bekasi tidak perlu bingung saat ingin membawa anak rekreasi di akhir pekan. Karena ada banyak spot wisata ramah anak yang bisa dikunjungi di wilayah ini.

Salah satu tempat yang bisa dikunjungi daah Rainbow Adventure Park. Dilansir dari Channel Youtube Field Trip Virtual, berikut review petualangan seru di destinasi wisata ini:

Artikel ini akan mengulas tentang wahana permainan yang terletak di Bekasi, yaitu Rainbow Adventure Park. Tempat ini berlokasi di satu area dengan sebuah swalayan, jadi area parkirnya pun jadi satu. Lokasi yang bergabung dengan swalayan membuat kalian tidak perlu bingung jika lapar, karena di bagian depan swalayan terdapat banyak pilihan makanan dan outlet-outlet foodcourt ternama.

Setelah sampai, kalian akan langsung melihat bangunan Rainbow Adventure Park yang berwarna-warni dan berbentuk seperti istana kerajaan dari negeri dongeng, pasti akan langsung menarik perhatian anak-anak kita.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk di sini sangat terjangkau, Trippers. Cukup dengan membayar Rp20.000 saja, anak-anak bisa bermain sepuasnya di sini. Setelah masuk, pemandangan pertama yang kita lihat adalah berbagai macam wahana permainan yang menarik dan menyenangkan. Di bagian tengah area Rainbow Adventure Park, anak-anak bisa bermain mobil-mobilan dan motor aki dengan membeli tiket terusan seharga Rp10.000 saja.

Orang tua bisa menunggu anak-anak bermain di sekeliling arena mobil aki sambil bersantai di gazebo-gazebo sederhana yang disediakan. Selain itu, ada arena bermain lilin dan pasir yang pasti akan membuat anak-anak betah berlama-lama. Banyak juga macam permainan lainnya yang bisa dinaiki anak-anak kita, mulai dari perosotan, jungkat-jungkit, hingga ayunan.

Untuk playground yang lebih besar, ada semacam arena playground indoor yang harus membayar tiket terusan untuk masuk. Playground ini sangat cocok bagi anak-anak yang suka berlarian dan bermain perosotan besar. Tidak hanya itu, di Rainbow Adventure Park juga banyak spot foto Instagramable yang bisa dijadikan latar belakang foto-foto seru bersama keluarga.

Perahu dan Balon Air

Salah satu wahana favorit di sini adalah perahu air dan balon air, di mana anak-anak bisa bermain air dengan aman dan menyenangkan. Ada juga Rainbow Slide yang menjadi salah satu daya tarik utama. Selain itu, ada kereta-keretaan ala pasar malam yang pasti membuat anak-anak semakin gembira.

Bagi anak-anak yang suka melompat-lompat, ada area trampolin yang luas dan aman. Tidak ketinggalan, ada arena mandi bola yang cukup luas dan penuh warna, tempat anak-anak bisa bermain sepuasnya. Jika lapar atau haus, tapi malas berjalan jauh, di dalam area Rainbow Adventure Park terdapat berbagai kios makanan dan minuman.

Playground Indoor

Untuk orang tua yang khawatir anak-anak akan kepanasan atau kulitnya menjadi gelap, tidak perlu khawatir. Rainbow Adventure Park juga memiliki playground indoor yang full AC. Dengan membeli tiket terusan sebesar Rp35.000, anak-anak bisa bermain di dalam ruangan yang sejuk dan nyaman tanpa takut kepanasan atau kehujanan.

Jenis permainan di playground indoor ini juga cukup banyak dan beragam, mulai dari perosotan, ayunan, hingga permainan edukatif yang mengasah kreativitas anak. Playground ini didesain khusus untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi anak-anak saat bermain.

Petualangan kita di Rainbow Adventure Park sangat menyenangkan dan penuh dengan keceriaan. Tempat ini memang cocok sekali untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan membuat anak-anak senang. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dan mengikuti aturan yang ada di dalam taman bermain ini.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index