Wisata Kuliner Bandung

Rekomendasi All You Can Eat Terfavorit di Bandung Sudah Eksis Sejak 2017, Harga Affordable Bikin Kalap!

Rekomendasi All You Can Eat Terfavorit di Bandung Sudah Eksis Sejak 2017, Harga Affordable Bikin Kalap!
Ilustrasi Shabu-shabu all you can eat di Bandung. SUmber foto: Pixabay/License

RUANGBOGOR.COM - Tempat makan yang mengusung konsep all you can eat (Ayce) menjadi trend kuliner yang terus melejit di Bandung. Jika kamu sedang mencari tempat kuliner yang tidak hanya enak, tetapi juga ramah di kantong, Bandung memiliki pilihan yang sempurna.

Sejak 2017, restoran All You Can Eat ini telah menjadi favorit di kalangan warga Bandung dan turis yang berkunjung. Nama tempatnya adalah Shabu Kojo. Resto ini memiliki tiga gerai di Indonesia yakni di Bandung, Cibubur, dan Alam Sutera.

Khusus untuk gerai di Bandung alamatnya ada di Jalan Progo No.20, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115. Terletak di pusat kota, shabu Kojo menawarkan pengalaman kuliner all you can eat yang memanjakan lidah tanpa harus menguras isi dompet.

Berbicara tentang variasi menu, restoran ini tak main-main, ada aneka shabu-shabu dan yakiniku yang bisa dinikmati. Tidak hanya itu, keunggulan lain dari tempat ini adalah harga yang terjangkau.

Ya, kamu hanya perlu membayar sekali dan bisa menikmati semua hidangan yang diinginkan di Shabu Kojo. Dengan begitu, kamu bisa makan sepuasnya tanpa perlu khawatir tentang tagihan yang membengkak.

Dilansir dari akun Instagram @kulinerbandung, saat ini ada promo group dengan harga Rp150 ribu-an per orang. Jadi kalau kamu datang beramai-ramai bisa lebih hemat.

Harga tersebut sudah termasuk shabu dan grill dengan porsi minimal 10 pack. Selain karena harganya yang affordable, semua display shabu-shabu dan yakiniku di tempat kuliner ini bisa kalian nikmati sepuasnya dengan durasi makan selama dua jam.

Oiya, semua makanan yang disajikan sudah disertifikasi halal ya. Semua daging yang dipakai adalah daging impor segar yang kualitasnya tidak usah diragukan lagi.

Bumbu marinasi cocolannya juga enak-enak loh, kamu bisa meracik sesuai selera. Tetapi kalau kamu bingung racikan yang pas, staf di Shabu Kojo juga siap membantu. Selain shabu-shabu dan yakiniku tersedia menu lainnya seperti pasta, gorengan, sushi, dimsum, es krim, dessert, dll. Pilihan minumannya juga banyak banget.

"Kalau boleh jujur, ini adalah salah satu grill terenak yang pernah kita coba. Bikin kalap banget, dagingnya lembut cocok banget disantap sama cocolannya. Shabunya juga juara banget, apalagi kalau disantap pas udara Bandung lagi dingin. Kalian harus coba sih," ujar @kulinerbandung.

Atmosfer di dalam restoran juga sangat menyenangkan. Dengan dekorasi yang nyaman dan tempat yang luas, kamu bisa bersantai dan menikmati makanan tanpa terburu-buru.

Tempat kuliner ini juga cocok untuk mengadakan berbagai acara seperti arisan dan pesta ulang tahun. Suasana yang hangat dan pelayanan yang ramah dari para stafnya akan membuat pengalaman makan Anda semakin menyenangkan.

Buat kamu yang suka bersantai sambil menikmati hidangan lezat, Shabu Kojo adalah tempat yang tepat. Tidak hanya mengisi perut, tetapi juga menyuguhkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Jadi, jika kamu berada di Bandung dan mencari tempat makan yang enak, ramah di kantong, dan menyajikan beragam hidangan, jangan ragu untuk mengunjungi restoran All You Can Eat Shabu Kojo ini. Eksistensinya sejak 2017 dan harga yang terjangkau akan membuat kamu rasanya ingin kembali lagi dan lagi.***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index