WOW! Modal Rp800 Ribuan Bisa Beli iPhone 13 di Living World Kota Wisata Cibubur

WOW! Modal Rp800 Ribuan Bisa Beli iPhone 13 di Living World Kota Wisata Cibubur
Beli iPhone 13 di Fonel yang ada di Living World Kota Wisata Cibubur Bisa Nyicil Mulai dari Rp800 Ribuan. Sumber foto: youtube.com/@Marques Brownlee

RUANGBOGOR.COM - Pernahkah kamu membayangkan memiliki iPhone 13 terbaru dengan modal yang terjangkau? Kalau belum, kabar gembira ini bakal bikin kamu terkejut!

Living World di Kota Wisata Cibubur menawarkan kesempatan luar biasa bagi pengunjungnya untuk membawa pulang iPhone 13 hanya dengan modal yang cukup menggiurkan, yaitu Rp800 ribuan.

Siapa yang tidak terpana mendengar kabar ini? Living World merupakan pusat perbelanjaan di wilayah Bogor dan Jakarta Timur yang sudah terkenal dengan atmosfernya yang menyenangkan.

Mall terbesar di wilayah Bogor dan Jakarta Timur itu kembali memanjakan pengunjungnya dengan promosi menarik. Bagi sebagian orang, memiliki iPhone 13 mungkin merupakan impian yang sulit terwujud.

Pasalnya harganya memang tidak murah. Dilansir dari ibox.co.id, harga terbaru iPhone 13 saat ini dibandrol Rp10.249.000. Wow dua kali gaji UMK Bogor 2024 pun masih kurang untuk bisa membelinya.

Namun jangan khawatir, karena dengan promosi yang ditawarkan oleh Living World Kota Wisata Cibubur, impian memiliki HP flagship bisa menjadi kenyataan. Dilansir dari akun media sosial Instagram @livingworld_kotawisata, beli iPhone 13 di Fonel Store bisa mendapatkan cicilan ringan mulai Rp854.083 per bulan.

"Ingin memiliki gadget terbaru tapi terhalang budget? Jangan khawatir! Dapatkan gadget impianmu dengan cicilan ringan mulai dari Rp 854.083/bulan* dan hemat hingga Rp 4.950.000. Segera ke FONEL Store yuk!" tulis akun @livingworld_kotawisata.

Dengan modal yang relatif kecil, siapa pun bisa memiliki ponsel pintar terbaru dari Apple dan menikmati semua fitur canggih yang ditawarkannya. Tidak hanya itu, dengan memiliki iPhone 13, kamu juga bisa menikmati berbagai keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi terbaru ini.

Mulai dari kamera yang lebih canggih untuk mengabadikan momen-momen berharga, layar yang lebih besar untuk pengalaman menonton yang lebih seru, hingga performa yang lebih cepat dan responsif untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari.

HP ini cocok digunakan oleh content creator, pasalnya iPhone 13 punya fitur Sinematik. Walau dibatasi hanya sampai 1080px, tetap saja fitur ini membantu pekerjaanmu. Paling tidak tangkapan video yang kamu buat menjadi lebih estetik.

Jadi, tunggu apalagi? Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk memiliki iPhone 13 dengan harga yang sangat terjangkau di Living World, Cibubur. Segera kunjungi Living World dan nikmati pengalaman berbelanja yang tak terlupakan serta dapatkan iPhone impianmu dengan modal Rp800 ribuan saja!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index