Rekomendasi 5 Hotel Murah di Puncak Bogor Fasilitas Lengkap Suasananya Enak Banget!

Rekomendasi 5 Hotel Murah di Puncak Bogor Fasilitas Lengkap Suasananya Enak Banget!
Rekomendasi 5 Hotel Murah di Puncak Bogor Fasilitas Lengkap Suasananya Enak Banget!

RUANGBOGOR – Puncak Bogor selalu menjadi destinasi favorit untuk liburan bersama keluarga. Jika Anda mencari penginapan yang nyaman dengan harga terjangkau di bawah Rp500 ribuan, berikut adalah lima rekomendasi hotel yang menawarkan fasilitas lengkap dan suasana yang menyenangkan.

Tapi perlu diingat harga bisa berubah-rubah setiap waktu tergantung pihak hotel, harga terbaruya bisa diketahui dengan mengontak lansung para pemilik hotel.

Griya Inkopabrie
Terletak di Jalan Hankam, sekitar 850 meter dari Jalan Raya Puncak, Griya Inkopabrie menawarkan pemandangan gunung yang indah dan area parkir yang luas. Hotel ini memiliki dua bangunan utama yang dipisahkan oleh area parkir. Meski kolam renangnya tidak terlalu besar, namun cocok untuk anak-anak dan dilengkapi dengan berbagai tempat bermain.

Harga:

Kamar termurah: Rp327.000 per malam untuk dua orang.
Family room: Rp400.000 per malam untuk empat orang.
Fasilitas hotel ini termasuk kantin dengan harga terjangkau. Namun, perlu dicatat bahwa tidak ada water heater di kamar mandi.

Hotel Asiana
Berlokasi di daerah Sentul, Bogor, Hotel Asiana yang tergolong baru ini selalu penuh bahkan di hari biasa. Hotel ini memiliki kolam renang besar dengan mini waterpark, taman yang luas dan nyaman dengan ayunan, serta banyak kursi untuk bersantai. Di sekitar hotel juga terdapat banyak pilihan makanan murah dan enak.

Harga:

Tipe Superior: Rp350.000 per malam termasuk sarapan.
Tipe tertinggi: Rp520.000 per malam termasuk sarapan.
Kamar keluarga: Rp400.000 per malam termasuk sarapan (tanpa jendela).
Fasilitas di sini mencakup kolam renang, TV kabel, shower air panas, dan internet kencang.

Pesona Rinjani
Berada di Cipanas, Cianjur, setelah Puncak Pas, Pesona Rinjani menawarkan suasana sepi dan udara dingin yang menyegarkan. Hotel ini memiliki kolam renang yang cocok untuk anak-anak dengan kedalaman hanya satu meter. Pemandangan di sini sangat indah, sering kali dihiasi kabut yang menambah kesan romantis.

Harga:

Kamar termurah: Rp380.000 per malam.
Tipe glamping: Rp470.000 per malam untuk empat orang.
Fasilitas termasuk TV lokal, lemari es, dispenser air, dan shower air panas. Untuk makanan, terdapat kantin dengan harga terjangkau yang buka hingga jam 10 malam.

Akuja Cafe and Resort
Terletak di Megamendung, Puncak, sekitar 3,5 km dari Jalan Raya Puncak, Akuja Cafe and Resort menawarkan suasana yang nyaman untuk keluarga. Hotel ini memiliki kafe estetik dengan berbagai pilihan makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Kolam renangnya cukup besar dan estetik, cocok untuk foto-foto.

Harga:

Kamar termurah: Rp390.000 per malam.
Tipe glamping: Rp570.000 per malam.
Tipe tertinggi: Rp990.000 per malam untuk empat orang.
Fasilitas di sini mencakup Smart TV, shower air panas, dan teras yang nyaman untuk menikmati pemandangan.

Hotel Favorit
Terletak di sekitar Puncak Pas dengan udara dingin sepanjang waktu, hotel ini menawarkan bangunan modern dan minimalis dengan minimarket kecil di lobi. Hotel ini juga memiliki rooftop yang menawarkan pemandangan indah ke arah kota Cianjur, terutama saat matahari terbit.

Harga:

Kamar termurah: Rp400.000 per malam termasuk sarapan.
Tipe termahal: Rp700.000 per malam dengan akses langsung ke kolam renang.
Fasilitas termasuk kolam renang, AC, TV lokal, dan shower air panas. Sarapan yang disediakan juga memuaskan dengan pilihan yang beragam dan rasa yang enak.

Kelima hotel ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas lengkap dengan harga yang terjangkau, menjadikannya pilihan ideal untuk liburan bersama keluarga di Puncak Bogor.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index