Wisata Bandung

Gak Perlu Jauh-jauh ke Jepang, Kini Ada Onsen Hits yang Jadi Wisata Kebugaran Favorit di Bandung

Gak Perlu Jauh-jauh ke Jepang, Kini Ada Onsen Hits yang Jadi Wisata Kebugaran Favorit di Bandung
Ilustrasi tempat berendam mirip onsen Jepang. Navasari Hot Spring jadi wisata kebugaran hits di Bandung. Sumber foto: Unsplash/Cloris Ying

RUANGBOGOR.COM - Mau merasakan sensasi berendam di air panas ala Jepang tanpa harus jauh-jauh bertandang ke Negeri Sakura? Tenang, sekarang ada destinasi wisata kebugaran yang sedang hits di Bandung, namanya "Navasari Hot Spring".

Onsen Navasari Hot Spring menjadi pilihan favorit bagi para pencinta wisata kebugaran dan relaksasi di Bandung. Lokasinya ada di kawasan obyek wisata Sari Ater Subang di Jalan Sariater, Nagrak, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211.

Lokasi tepatnya ada di parkiran timur, sebelah Ciater Spring Valley Water Park. Suasana tenang dan udara segar di sekitar Navasari Hot Spring membuat pengunjung langsung merasa rileks begitu memasuki area ini.

Salah satu daya tarik utama dari Onsen Hits adalah kolam air panasnya yang memanjakan. Terdapat tiga jenis kolam yakni kolam anak-anak sedalam 50 cm, kolam dewasa 1 meter, dan kolam khusus wanita.

Berendam di Navasari Hot Spring dipercaya dapat membantu mengurangi stres, menghilangkan rasa lelah, serta meningkatkan sirkulasi darah. Tidak hanya itu, Onsen ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya untuk meningkatkan pengalaman kebugaran pengunjung.

Tersedia amenities kit berupa handuk, welcome drink, loker, serta sandal. Sambil berendam kamu bisa menikmati makanan enak juga yang disediakan. Harga tiket masuknya Rp75 ribu per orang serta Rp130 ribu untuk bisa berendam dan mendapatkan amenities kit.

Jadi, untuk kamu yang ingin merasakan sensasi berendam ala Jepang tanpa harus jauh-jauh ke Negeri Sakura, wisata kebugaran di Bandung ini adalah pilihan yang tepat.

Wisata kebugaran ini masih fresh karena baru dibuka pada Lebaran 2024 tepatnya tanggal 10 April 2024 lalu. Navasari Hot Spring memiliki desain interior kece yang membuatnya beda dari tempat berendam lainnya di area Sari Ater Hotels & Resort.

Nah, kalo kamu lagi berendam di Navasari, kamu bisa menikmati pemandangan 360 derajat loh! Jadi setelah puas berendam, kamu bisa naik ke lantai 2 sambil nikmatin keindahan alam Ciater yang hijau dan sejuk sambil makan menu makanan yang beragam.

Oh ya, kolam di Navasari Hot Spring ini bisa nampung sampai 200 orang loh. Kolamnya keren banget, tempatnya asyik, nyaman, dan fasilitasnya oke banget. Pokoknya worth it deh buat dicoba!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index