Wisata Bekasi Ini Bakal Bikin Anak Kegirangan, Cuma Rp15 Ribu Aja Bikin Mood Makin Happy!

Wisata Bekasi Ini Bakal Bikin Anak Kegirangan, Cuma Rp15 Ribu Aja Bikin Mood Makin Happy!
Rainbow Adventure Park, Wisata Bekasi yang Wajib Dikunjungi Anak. (YouTube Field Trip Virtual)

RUANGBOGOR.COM - Wisata Bekasi apalagi nih yang bisa dieksplorasi? Coba deh intip salah satu taman bermain yang bakal dibeberkan Ruang Bogor ini.

Yap, sebuah taman rekreasi dengan banyaknya wahana permainan pasti bakal disukai oleh anak anak, tentunya orang tua bakal senang liat buah hatinya girang bermain.

Biar nggak ke mall doang, cocok banget nih buat mengisi waktu liburanmu bersama keluarga. Ada nuansa keindahan seperti di negeri dongeng dimana memang wisata ini mengambil konsep taman outdoor.

Ada beberapa wahana yang unik serta menarik di area wisata Bekasi yang satu ini diantarnya, istana rainbow, taman lampu, rainbow slide, serta masih banyak wahana lainnya.

Ialah Rainbow Adventure Park dimana menjadi salah satu pilihan tepat karena ada berbagai macam wahana komedi putar , trampolin, kuda kudaan, bumper boat, bombom car, rumah balon, serta yang lainnya.

Selain itu buat orang tua atau remaja bisa banget mencari spot foto yang instagramable di sini dengan banyak background yang anti mainstream seperti gemerlap lampu yang menghiasi taman.

Pengunjung diminta membayar tiket dengan harga Rp10 ribu per orang untuk hari biasa, lalu untuk weekend Rp15 ribu per orang. Jam buka Rainbow Adventure Park buka setiap hari mulai dari pukul 10.00- 22.00 WIB.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index