Nggak Usah Keluar Uang ke Bali Kalau Ada Wisata Cirebon Secakep Ini, Dijamin Betah Nongkrong Dengan View Ciamik!

Nggak Usah Keluar Uang ke Bali Kalau Ada Wisata Cirebon Secakep Ini, Dijamin Betah Nongkrong Dengan View Ciamik!
Wisata Cirebon ala Ubud Bali yang wajib disinggahi. (Instagram @kampungsabin)

RUANGBOGOR.COM - Siapa yang berniat pergi ke Bali buat nongkrong dengan view ciamik? Nggak usah jauh jauh dulu coba deh datangi Wisata Cirebon ini.

Coba intip Wisata Cirebon yang namanya Kampung Sabin yang berada di tengah hamparan sawah hijau. Pemandangan yang ditawarkan jelas sangat indah banget.

Tak hanya itu saja, kamu bisa berlama-lama lihat sawah hijau dengan background pemandangan Gunung Cirema amat menawan. Asyik banget buat bengong kan?

Kampung Sabin adalah salah satu wisata kuliner dan alam yang hadirkan suasana bak sedang ada di Ubud, Bali. Banyak di sini gapura khas Bali yang menyambut pengunjung di sini.

Area persawahan yang indah di Kampung Sabin ini pun dihiasi umbul-umbul putih dan payung kuning sampai menambah suasana ala Bali banget. Tentunya paling ciamik buat jadi spot foto.

Dengan view ciamik, banyak makanan dan minuman yang bisa dicoba di Kampung Sabin yang satu ini. Kalau mau datang, Wisata Cirebon Kampung Sabin ini ada di Kawasan Kota Baru Keandra, Jalan Nyi Ageng Serang, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon. 

Jam operasional Kampung Sabin mulai dari pagi pukul 10.00 WIB sampai dengan malan 22.00 WIB. Harga makanan dan minuman yang dibanderol mulai dari Rp20 ribu aja loh.

Fasilitas yang dihadirkan di Kampung Sabin ada tempat parkir, musala, kamar mandi, smoking area, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kalau mau buat private candle light dinner bisa banget dikenakan harga Rp300 ribu.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index