Wisata Mall di Semarang Ini Jadi Favorit Warga Sejak Lama untuk Belanja Semua Kebutuhan Hidup

Wisata Mall di Semarang Ini Jadi Favorit Warga Sejak Lama untuk Belanja Semua Kebutuhan Hidup
Wisata Mall di Semarang Ini Jadi Favorit Warga Sejak Lama untuk Belanja Semua Kebutuhan Hidup (ilustrasi/ pexels)

RUANGBOGOR – Paragon Mall adalah salah satu wisata pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Pemuda, Semarang. Mall ini terletak sekitar 200 meter dari DP Mall dan berada di satu deretan jalan yang sama, tepatnya di pojokan Novotel Semarang. 

Paragon Mall Dibuka pada sekitar tahun 2010-an, Paragon Mall merupakan salah satu mall favorit di kota Semarang terkenal sebagai tempat belanja kelas menengah ke atas, dengan berbagai brand terkenal yang hadir di sini. Meskipun masih ada Matahari, pengunjung Paragon Mall kebanyakan berasal dari kalangan menengah ke atas pada masanya.

Namun, seiring berjalannya waktu, Semarang berkembang dengan pesat dan muncul banyak mall baru meski demikian, Paragon Mall tetap menjadi salah satu favorit warga Semarang. Walaupun tidak begitu luas dan tinggi, dengan hanya tiga lantai, Paragon Mall tetap ramai dikunjungi. Mall ini juga terhubung dengan sebuah hotel bintang lima, sehingga pengunjung hotel dapat dengan mudah mengakses mall ini.

Pada kunjungan kali ini, kami berada di lantai satu Paragon Mall. Suasana di sini cukup tenang. Berjalan-jalan di Paragon Mall tidak membuat capek karena dari ujung ke ujung tidak terlalu jauh. 

Setelah berkeliling di lantai satu, kami naik ke lantai dua. Di sini, kami langsung disambut oleh berbagai pilihan restoran, seperti Ramen, Pan Enco, dan Solaria. Selain restoran, di lantai ini juga banyak toko pakaian termasuk Matahari. Kemudian kami melanjutkan perjalanan ke lantai tiga, lantai paling atas di Paragon Mall. Di sini terdapat XX1 dan area food court yang cukup ramai.

Setelah melihat-lihat suasana food court, kami segera turun ke lantai dasar, di mana terdapat pameran produk-produk pakaian dan hiasan dinding. Di bawah lantai ini, terdapat lantai basement yang merupakan area supermarket seperti Hipermart serta banyak tenant makanan dan minuman.

Di lantai dasar, kami juga melihat beberapa tenant terkenal seperti Starbucks dan toko donat favorit.  Meskipun banyak saingan, Paragon Mall tetap menjadi destinasi favorit bagi warga Semarang karena kenyamanan dan kemudahan akses yang ditawarkannya.

Demikianlah perjalanan kami di Paragon Mall Semarang. Semoga cerita ini bisa memberikan gambaran mengenai salah satu mall ikonik di kota Semarang.

Halaman :

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index