Indahnya Wisata Purwokerto dengan View Pemandangan dari Atas, Mampir Langsung yuk!

Indahnya Wisata Purwokerto dengan View Pemandangan dari Atas, Mampir Langsung yuk!
Wisata Purwokerto yang lihat pemandangan alam dari atas. (Instagram @safariseetosky)

RUANGBOGOR.COM - Wisata Purwokerto yang satu ini benar benar menyajikan pemandangan indah dari atas yang bakal nyesel kalau nggak dimampirin. Yap, inilah Safari See to Sky yang bisa banget kamu datangi.

Wisata Purwokerto yang satu ini masih satu wilayah dengan Baturraden dan menjadi salah satu yang belakangan ramai didatangi. Pemandangan alam dari atas emang paling ciamik diabadikan.

Safari See to Sky yang satu ini berada di tengah hutan Gunung Slamet dengan ketinggian 930 Mdpl. Wisata ini ada di tengah hutan di jalan dan jadi penghubung antara Baturraden, Banyumas menuju Serang, Purbalingga.

Dengan jarak kurang lebih lima kilometer dari Baturraden, pengunjung harus lewat hutan lindung Gunung Slamet. Nuansa dan udara di wilayah Wisata Purwokerto inj sejuk banget.

Untuk menuju ke wisata yang satu ini bisa banget lewat Baturraden dan kawasan hutan Perhutani KPH Banyumas Timur.

Pemandangan dan nuansa sejuk dikelilingi pepohonan hutan ini dilengkapi dengan dua kafe yang hadir di sana. Bisa banget bersantai sambil nyemil atau minum nih.

Ada kafe yang pertama yakni Cafe G7 dan Safari Cafe & Resto bisa banget kamu pilih sesuai lokasi dan menu.

Untuk Safari Cafe & Resto ada di dalam kompeks Safari See to Sky menyajikan panorama yang memikat. Kadang pemandangan yang ditutup kabut juga buat suasana menjadi sejuk bahkan dingin.

Sementara Cafe 7G berada di seberang jalan Safari See to Sky punya nuansa khas dengan rerimbunan pohon. Pengunjung

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index